Billy Graham: Libatkan Yesus di Resolusi Tahun Barumu

Internasional / 5 January 2016

Kalangan Sendiri

Billy Graham: Libatkan Yesus di Resolusi Tahun Barumu

Lori Official Writer
4790

Dalam menyambut Tahun Baru, setiap orang akan berusaha mengakui segala kesalahan masa lalu dan kembali merangkul awal yang baru. Penginjil senior Billy Graham juga melakukan evaluasi diri dan menyegarkan kembali kehidupan, tetapi dia sangat menganjurkan agar setiap orang mau membuka hati kepada Yesus Kristus terlebih dahulu.

“Pada umumnya, kita masing-masing ingin menjadi orang yang lebih baik dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Namun hal itu berada di luar jangkauan kita. Bahkan rasul Paulus pun mengakuinya, ‘Sebab kehendak memang ada di dalam aku, tetapi bukan hal berbuat apa yang baik (Roma 7: 18),” tulisnya dalam sebuah kolom saran untuk media Kansas City Star, seperti dilansir Christiantoday.com, Sabtu (2/1).

Resolusi Tahun Baru seringkali gagal karena mereka tidak menyusunnya secara realistis, kata Graham. Resolusi itu justru hanya sebuah daftar saja tanpa bisa terwujud. Sementara resolusi lainnya gagal karena orang tidak mengambil langkah yang tepat untuk mewujudkannya. Sederhananya, tidak ada aksi konkret yang dilakukan untuk mencapainya. “Kita berharap sesuatu akan terjadi, tetapi di atas semuanya itu” sebuah harapan. Yang lainnya gagal karena kita tidak bersedia mengorbankan yang dibutuhkan untuk membawa mereka ke sana,” lanjut Graham.

Sementara alasan terutama dari gagalnya resolusi adalah orang-orang tidak melibatkan Tuhan didalamnya. Dia mengatakan bahwa satu-satunya jalan untuk mendapatkan kekuatan moral dan rohani dalam mencapai tujuan adalah mencari pertolongan dan bimbingan Tuhan.

“Di awal tahun ini datanglah kepada Yesus Kristus dan serahkan hidupmu tanpa syarat kepada Dia. Lalu minta Dia untuk memberimu kekuatan menjadi pribadi yang berkenan kepada-Nya. Jadikanlah perkataan Yesus ini sebagai pemandumu: Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu (Matius 6: 33),” tulis Graham.

Sudahkah Anda melibatkan Tuhan dalam perencanaan resolusi untuk tahun 2016 ini? Bukalah hati Anda terlebih dahulu bagi Yesus dan sandarkan pengharapan Anda kepadanya sepenuhnya. Kiranya Tuhan berperkara menyertai Anda sepanjang tahun ini!

Sumber : Christiantoday.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami