11 Ide Merayakan Natal Romantis Bersama Pasangan (Bagian 1)
Sumber: Google

Marriage / 22 December 2015

Kalangan Sendiri

11 Ide Merayakan Natal Romantis Bersama Pasangan (Bagian 1)

Theresia Karo Karo Official Writer
7047
Dengan semua hiruk-pikuk liburan yang ramai dengan anak-anak, kunjungan teman dan kerabat seringkali mengalihkan seluruh perhatian kita dari pasangan. Padahal anda dapat tetap menikmati Natal yang romantis bersama dengan pasangan tercinta. Berikut adalah panduan untuk merayakan Natal selama 12 hari dengan romantis.

Michael Webb, ahli percintaan, kolumnis, dan pendiri Theromantic.com, menyarankan ide-ide berikut ini untuk anda lakukan sepanjang liburan Natal dan Tahun Baru sehingga memercikkan benih-benih cinta yang kembali membara di tengah kesibukan menjalani liburan dan menerima kunjungan teman dan kerabat.

Libur Natal hari pertama. Belikan pasangan  satu kotak sereal kegemarannya yang direnda dengan banyak hadiah lainnya. Saat memberikannya, sertai dengan ciuman hangat di keningnya.

Libur Natal hari kedua. Ambil dua gelas kosong dan isilah dengan minuman kesukaan berdua. Bernostalgialah mengenang masa lalu sambil menikmati minuman kesukaan. Keluarkan beberapa barang kenangan yang memiliki arti khusus bagi Anda dan pasangan.

Libur Natal hari ketiga. Dalam tiga kali waktu makan di hari itu, sempatkan untuk makan bersama. Anda bisa sarapan di tempat tidur, makan siang sambil piknik di luar, dan makan malam romantis yang ditemani lilin. Lebih baik jika anda menghabiskan sedikit waktu untuk menyiapkan makanan tersebut dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk saling berbagi berdua.

Libur Natal hari keempat. Bersepeda berdua. Kayuh ke empat pedal sepeda Anda berdua dan nikmati perjalanan damai di hari itu. Pergilah ke tempat ramai dan lihatlah lampu-lampu Natal yang berkelap-kelip dengan indahnya.

Libur Natal hari kelima. Fotokopi lima jari Anda (termasuk bagian tangan lainnya) dan faks atau kirimkan lewat email kepada pasangan di tempat kerjanya. Katakan padanya, bahwa Anda tak dapat menunggu agar dapat bertemu dengannya dan memeluknya langsung dengan tangan Anda.

Libur Natal hari keenam. Berikan enam tangkai bunga favoritnya – berikan satu persatu. Tinggalkan satu di bantal, satu di kursi mobilnya, satu di ruang favoritnya, dan selanjutnya.

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.

Sumber : Berbagai sumber by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami