Pemain Everton Ini Layani Tunawisma di Acara Natal Gereja
Sumber: www.dailyrecord.co.uk

Nasional / 16 December 2015

Kalangan Sendiri

Pemain Everton Ini Layani Tunawisma di Acara Natal Gereja

daniel.tanamal Official Writer
3275
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Bagi pemain klub sepakbola Inggris Everton, Steven Naismith, membantu sesama merupakan sebuah kewajiban utama dan juga membantu kehidupannya berjalan dengan sukacita. Naismith membantu melayani acara makan malam yang dikhususkan bagi tunawisma di sebuah acara natal di sebuah gereja di Skotlandia. 

“Saya berpikir saya berhubungan dengan mereka (kaum tunawisma, Red) di kehidupan sehari-hari, jika jadi tidak ada salahnya melakukan kegiatan ini,” kata Naismith dalam sebuah acara natal yang diselenggarakan Gereja Reinfield Saint Stephen, Glasgow, Skotlandia, dilansir Sports Mole, hari Sabtu (12/12).

Gelandang berusia 29 tahun itu rutin membantu Gereja Renfield Saint Stephen, Glasgow, Skotlandia untuk melayani orang-orang tunawisma dalam acara menjelang perayaan Natal selama liima tahun berturut-turut. “Saya tahu betapa sulitnya (tunawisma, Red) bisa makan, tapi hal-hal seperti ini (membagi makanan, Red) adalah hal yang sangat mereka butuhkan. Saya sangat jarang berbicara tentang sepak bola, saya takut menjadi stres karena tidak banyak orang akan mengerti. Kami punya karir yang fantastis dan kehidupan yang hebat di belakang itu, tapi kami tak pernah membicarakan tentang mereka,” kata dia.

Selain di Skotlandia, Naismith juga melakukan  kegiatan amal dengan membantu para tunawisma di Pusat Tunawisma di Whitechapel di Liverpool, Inggris.


Sumber : satuharapan
Halaman :
1

Hot Topics

  1. Cahaya Bagi Negeri
  2. Tema Paskah 2024
  3. Daily Devotional
  4. Ayat Alkitab
  5. Kisah Nyata

Related Articles

Ikuti Kami