4 Ide Kado Natal Edukatif Untuk Anak
Sumber: Google

Parenting / 14 December 2015

Kalangan Sendiri

4 Ide Kado Natal Edukatif Untuk Anak

Theresia Karo Karo Official Writer
4459

Jelang hari Natal, kita mulai disibukkan dengan segala persiapannya. Selain memasang pohon Natal, hal lain yang juga dinantikan oleh anak-anak biasanya adalah kado Natal. 

Bila tahun-tahun sebelumnya Anda memberikan hadiah yang menyenangkan, tahun ini mungkin bisa beralih pada barang yang memiliki nilai edukatif. Berikut empat ide kado Natal edukatif untuk buah hati Anda: 

Mainan edukasi

Mainan, ya barang yang satu ini menjadi favorit anak-anak. Beragam mainan edukatif ini bukan sekedar menyenangkan saat bermain Si kecil, namun juga membantu tumbuh kembang mereka. Beberapa mainan yang bisa dipilih antara lain, bongkar pasang, susun balok, atau trampoline. 

Buku

Banyak membaca dan melihat gambar, baik untuk stimulasi imajinasi buah hati. Oleh sebab itu, sebaiknya pilih buku dengan cerita dan gambar yang menarik atensi Si kecil.

Perlengkapan menggambar

Salah satu cara meningkatkan kreativitas dan pola pikir anak, adalah dengan menggambar dan mewarnai. Untuk itu, Anda bisa menghadiahkannya buku gambar, buku mewarnai, atau krayon dan alat warna lainnya yang tentunya aman bagi anak.

Scrap book

Memberikan anak berkreasi dengan scrap book juga menjadi ide yang baik bagi tumbuh kembang Si kecil. Berikan perlengkapan scrap book dan ajarkan anak dalam membuatnya. Sekaligus sebagai quality time bersama anak, sehingga mereka semakin semangat untuk menghias scrap book miliknya.

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.

Sumber : 1health/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami