Siap Hadapi Tantangan Baru, 12 Tahun Jawaban.com #FullyAlive
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 9 December 2015

Kalangan Sendiri

Siap Hadapi Tantangan Baru, 12 Tahun Jawaban.com #FullyAlive

Puji Astuti Official Writer
3335

Perkembangan tehnologi membuat dunia maya semakin dekat dengan kehidupan, bahkan kini telah menjadi sebuah lifestyle atau gaya hidup bagi sebagian besar masyarakat. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa arus informasi yang begitu kuat dan mudah diakses, internet tidak hanya memberi dampak positif namun juga ada banyak hal negatif yang menggerus nilai-nilai kehidupan. 

Menyadari besarnya dampak media di dunia maya ini, Yayasan Cahaya Bagi Negeri pada tahun 2003 melahirkan Jawaban.com, sebuah christian lifestyle magazine yang menyajikan konten-konten positif dengan nilai-nilai Kerajaan Allah yang dikemas dengan kreatif dan juga aplikatif dalam kehidupan sehari-hari.  

Kini tepat pada 9 Desember 2015, Jawaban.com telah 12 tahun hadir melayani dan memberitakan kabar baik. Keberadaan Jawaban.com tidak lepas dari dukungan dari para visitor setia, rekan-rekan JCers dan juga Mitra CBN, untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan Anda mendukung pelayanan kami. 

Di depan sudah menanti tantangan baru dan juga berbagai kesempatan baru untuk memberi dampak dan juga menyentuh kehidupan. Dengan slogan baru, "Fully Alive" Jawaban.com siap untuk melayani gereja dan juga umat Tuhan untuk bertumbuh dalam iman, pengenalan akan Allah dan menjadi dewasa seturut gambar dan rupa Kristus (Efesus 4:12-13). 

Karenanya kami membuka tangan kami untuk berjejaring dan bergandeng tangan dengan seluruh bagian Tubuh Kristus untuk melayani dan menjangkau Indonesia. Inilah waktunya bekerja dengan segiat mungkin, sebab ladang telah menguning dan siap dituai. 

Salam hangat dari kami,

Redaksi Jawaban.com

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami