Palestina Pasang Pohon Natal yang Dihiasi Foto Para Teroris

Palestina Pasang Pohon Natal yang Dihiasi Foto Para Teroris

daniel.tanamal Official Writer
4131

Sebuah provokasi dilakukan Palestina dengan memasang pohon natal yang hiasi dengan foto-foto para teroris yang telah melakukan pembunuhan terhadap warga Israel. Pohon Natal yang didirikan di luar Universitas Al Quds ini segera mendapat kritikan tajam karena melakukan sindirian dengan menggunakan simbol keyakinan tertentu.

Para pejabat otoritas Palestina disebutkan telah menyebut para teroris ini sebagai seorang martir dan menamai jalan-jalan berikut dengan berbagai turnamen olahraga dengan nama-nama mereka. Seorang analis urusan Arab dari Israel Radio, Gal Berger melihat bahwa foto-foto yang terpasang itu adalah mereka yang melakukan gelombang serangan dan kekerasan mematikan yang terjadi sejak September lalu.

Salah satu organisasi pro-Israel bernama Stand With Us, menyebut bahwa salah satu foto yang terpasang itu adalah pendiri Hamas, Sheikh Ahmed Yassin. “Sangat ironis mengingat banyak dari para teroris ini tidak mengerti bahwa mereka seperti sedang membunuh Yesus, hanya karena Ia adalah seorang Yahudi di tanah Israel. Menggunakan ornament Natal atau situasi Natal saat ini untuk memuliakan para teroris adalah tindakan yang gila,” katanya.

Ketegangan di Israel dan Palestina memang diprediksi akan selalu mencapai eskalasi yang tinggi saat hari raya Natal ataupun Paskah terjadi. Dimana tiga keyakinan besar di tanah yang kini terus dipersengketakan itu bertemu dalam satu daerah dan dalam waktu yang bersamaan.





Sumber : Blaze
Halaman :
1

Ikuti Kami