Sahabat Sejati, Pribadi yang Jujur dan Penuh kasih
Kalangan Sendiri

Sahabat Sejati, Pribadi yang Jujur dan Penuh kasih

Puji Astuti Official Writer
      5676
 Amsal 18:24

Ada teman yang mendatangkan kecelakaan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara.

Bacaan Alkitab Setahun  [kitab]Mazmu9[/kitab] ; [kitab]Wahyu15[/kitab] ; [kitab]Nehem10-11[/kitab]

Apakah Anda pribadi yang menarik? Menarik disini bukan tentang ketampanan atau kecantikan fisik, namun menarik secara karakter – menawan, ramah, baik, seorang yang memiliki material seorang sahabat.

Seseorang yang memiliki sahabat harus menunjukkan terlebih dahulu bahwa dirinya orang ramah. Keramahan dalam hal ini adalah sesuatu yang positif, lahir dari sebuah kepercayaan diri yang sehat. Jika seseorang tidak memiliki gambar diri yang sehat, dan tidak mencintai dirinya seutuhnya, maka dia tidak bisa menunjukkan sikap ramah dan bersahabat yang tulus kepada orang lain. Hidupnya akan dipenuhi dengan kepura-puraan, karena orang tersebut tidak bisa berdamai dengan dirinya sendiri.

Pada akhirnya mereka yang belum bisa berdamai dengan dirinya hanya akan mencoba menyenangkan orang lain. Namun mereka akan terus merasakan kehampaan, karena mereka tidak memiliki persahabatan yang kuat dan mendalam dengan orang lain.

Jadi sebelum Anda fokus pada apa yang ada diluar, mari kita melihat ke dalam diri kita. Mari datang ke hadirat Tuhan dan ijinkan Dia memulihkan hati dan jiwa kita. Temukan keunikan diri Anda dan terimalah diri Anda apa adanya. Mintalah Tuhan kemampuan untuk menjadi positif, jujur dan penuh kasih. Ketika Anda tampil otentik sebagai diri Anda sendiri, maka percayalah bahwa diri Anda akan menjadi pribadi yang menarik.Menjadi seorang sahabat yang mengalirkan kasih Tuhan dari dalam hatinya.

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Ikuti Kami