Tuhan Menolongku, Karya Kasih Seorang Elvira Natali

Tuhan Menolongku, Karya Kasih Seorang Elvira Natali

Lori Official Writer
3915

Elvira Natali yang dikenal luas berkat novel karyanya berjudul ‘Janji Hati’ baru saja meluncurkan album perdannya berjudul ‘Tuhan Menolongku’. Di dalam album ini, Elvira menulis 10 lagu baru yang sangat menyentuh hati. Proses pembuatannya pun bukan tanpa sebab karena album ini secara khusus dipersembahkan sebagai Charity Album of Kezia Angeline, seorang anak yang mengalami kelainan saat dalam kandungan dan terlahir dengan keterbatasan fisik.

Untuk mendukung segala biaya pengobatan gadis kecil yang memiliki motivasi besar itu, Elvira digerakkan untuk membuat album bertema tentang ‘Kasih Tuhan’. Lagu-lagu ini bertempo pelan dan di setiap liriknya mengandung pesan bahwa anugerah Tuhan diam di tengah-tengah kita, bukan karena kemampuan dan gagah kita tetapi karena kasih-Nya.

Dalam beberapa lagu, Elvira tidak hanya tampil sendiri. Ia mengandeng beberapa penyanyi lain seperti Jason, Vicia Manuela, dan Kezia Angeline. Anda bisa mendengar keempat penyanyi berbakat ini tampil bersama membawakan lagu ‘MengenalMu Yesus’. Tanpa membubuhinya dengan musik yang rumit dan penuh, pesan lagu ini semakin lebih mudah ditangkap.

Bagi Anda yang rindu mendengarkan lagu-lagu bertempo lambat dan penuh dengan suasana perenungan, album Tuhan Menolongku bisa menemani Anda.

Daftar lagu lengkap:

Ada Harapan Baru

Tuhan Menolongku

MengenalMu Yesus

HatiMu Ada Bagiku

Yesus Anugrah Terbesar

Jesus Loves Me

Tuhan Tak Pernah Salah

Tuhan Kuyakin Percaya

Doa Bapa Kami

Campur Tangan Tuhan

 

Info Album

Judul: Tuhan Menolongku

Penyanyi: Elvira Natali

Label: Impact Music

Tersedia:  Tokorohani.com

Sumber : Youtube.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami