Wah, Pasangan Ini Tunjuk Anjingnya Sebagai Videografer Pernikahan
Sumber: Indigosix Photoworks

Marriage / 1 December 2015

Kalangan Sendiri

Wah, Pasangan Ini Tunjuk Anjingnya Sebagai Videografer Pernikahan

Theresia Karo Karo Official Writer
3146

Videografi menjadi bagian dari kekinian dalam sebagian besar pesta pernikahan. Kebanyakan pasangan ingin mengabadikan momen spesial ini dan memercayakannya pada fotografer atau para ahli. Untuk ‘menangkap’ kenangan bahagia ini, tidak jarang mereka juga menyiapkan dana yang terbilang tidak sedikit. 

Pasangan asal Amerika Serikat, Addie dan Marshall Burnette juga berpikiran sama. Uniknya, tugas ini dipercayakan pada sahabat mereka, seorang anjing bernama Ryder. 

“Anjing kami, Ryder, bersikeras untuk merekam video pernikahan kami. Jadi kami membiarkan dia melakukan hal itu. Meski butuh waktu lama bagi dia untuk mengedit rekaman tersebut, tapi kami pikir dia melakukan pekerjaan yang besar,” tulis Marshall Burnette dalam deskripsi video yang diunggah di Youtube. 

Sebuah kamera Go-Pro ditempatkan di punggung Ryder. Tidak diduga, hasilnya benar-benar menakjubkan. Ryder merekam pernikahan sederhana itu dengan sudut pandang yang baik. Dia terus merekam dari persiapan pernikahan, prosesi, hingga kehadiran tamu di hari bahagia tersebut.

Melansir dari Indianaexpress.com, Eddie mengungkapkan salah satu momen yang menjadi favoritnya. Yakni ketika Ryder ‘menangkap’ momen dirinya di cermin sebagai pengantin wanita.

Pasangan ini menikah 2 November 2014 di Gunung Roan, di Tennessee. Meski bersalju lebat, tempat ini dipilih sebagai lokasi mengucap janji suci keduanya karena menyimpan cerita spesial, yakni tempat kencan pertama Addie dan Marshall.

Diunggah sejak 4 November 2015, video pernikahan Addie dan Marshall sudah ditonton lebih dari 4 juta orang. Video ini menjadi viral di kalangan netizen dan banyak dari mereka yang juga memuji karya Ryder. Momen bahagia memang akan terasa semakin spesial saat kita melibatkan orang atau ‘sahabat’ spesial didalamnya. 

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.

Sumber : Indianexpress/Youtube.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami