8 Macam Buah yang Berkhasiat Membangkitkan Gairah
Sumber: www.bisnisaceh.com

Marriage / 18 November 2015

Kalangan Sendiri

8 Macam Buah yang Berkhasiat Membangkitkan Gairah

Theresia Karo Karo Official Writer
6243

Vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh sebagian besar berasal dari buah-buahan. Namun, manfaatnya bukan sekedar memberi kesegaran, juga berkhasiat bagi kehidupan seks pasangan suami istri. Melansir dari Metrotvnews (28/10), berikut delapan macam buah yang bisa membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan:

1. Pepaya

Buah yang kaya akan vitamin A ini tidak hanya bisa melancarkan pencernaan, namun juga sebagai peningkat gairah seksual dan kesuburan bagi wanita. Salah satu kandungannya yang menyerupai estrogen juga berkhasiat dalam meningkatkan asupan ASI bagi ibu yang baru melahirkan dan membuat menstruasi lebih sehat.

2. Kelapa

Setelah diolah menjadi minyak kelapa, aromanya bisa membantu meringankan stres dan membantu ciptakan mood yang baik saat akan bercinta dengan pasangan. Selain itu, air kelapa juga berkhasiat untuk menghindarkan kita dari dehidrasi sekaligus memberikan energi.

3. Pisang

Kalium pada pisang berperan dalam mendorong produksi hormon seks dan meningkatkan hasrat seksual. Selain itu, pisang juga meningkatkan produksi serotonin yang mempengaruhi mood terbaik untuk seks.

4. Ceri

Kelebihan dari buah yang satu ini adalah membantu mengatur irama jantung. Selain itu, kandungan anthocyans didalamnya juga mengurangi kemungkinan tersumbatnya arteri dan sekaligus melindungi jantung. 

5. Semangka

Kandungan citruline dan asam amino dari semangka mampu membersihkan pembuluh darah. Sehingga buak ini baik bagi kardiovaskular.

6. Raspberry

Sama seperti kiwi, raspberry juga kaya akan vitamin C. Sehingga bisa dipakai dalam pengobatan disfungsi ereksi. Manfaat lainnya adalah meningkatkan produksi hormon seksual seperti estrogen, androgen, dan progesteron.

7. Mangga

Seperti air kelapa, mangga juga membantu Anda untuk tetap terhidrasi dan membuat kulit bercahaya. Kandungan gula alaminya membantu menambah energi. Sementara kandungan vitamin E didalamnya bisa meningkatkan hormon seks suami istri. 

8. Alpukat

Buah yang kaya akan potassium ini berperan aktif dalam meningkatkan stamina, khususnya di malam hari. 

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.

Sumber : Metrotvnews/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami