5 Cara Ini Buat Wanita Terlihat Lebih Menarik di Mata Pria
Sumber: Google

Single / 15 November 2015

Kalangan Sendiri

5 Cara Ini Buat Wanita Terlihat Lebih Menarik di Mata Pria

Theresia Karo Karo Official Writer
9605

Meski telah lama dinanti, tanda-tanda kehadiran pria idaman belum juga muncul. Mungkin cara Anda yang belum tepat. Lalu bagaimana cara sebenarnya untuk bisa membuat Si dia jatuh cinta pada Anda?

Menurut M. Gary Neuman, terdapat lima hal yang terbukti secara ilmiah dapat membuat wanita terlihat lebih menarik di mata pria. 

Eye contact

Mungkin ada benarnya istilah yang mengatakan, ‘dari mata turun ke hati’. Sebab berdasarkan penelitian oleh Zick Rubin di Harvard, 75 persen orang bisa jatuh cinta saat melakukan kontak mata setiap bertemu dengan orang yang disukainya. Jadi saat bertemu dengan Si dia, jangan ragu untuk melakukan eye contact yang konstan.

Pendengar yang baik

Cara kedua adalah dengan menjadi ‘good listener’. Hal ini bisa menjadi salah satu kunci bagi wanita untuk terlihat lebih menarik di mata pria. Studi yang dilakukan oleh University of Nevada dan University of Washington menemukan bahwa seseorang lebih mudah untuk tertarik pada mereka yang bersedia mendengar ceritanya atau perasaan yang sedang dirasakannya. 

Pengakuan

Agar hubungan semakin langgeng, Anda perlu menjadikan pasangan sebagai seseorang yang penting. Salah satu caranya adalah dengan menyemangati dan menghargai apa yang dilakukan Si dia. 

Tersenyum

Hasil penelitian di Drake University menyebutkan bahwa senyuman akan membuat Anda menjadi lebih menarik, bahagia, dan ramah. Jadi, tersenyumlah. 

Sentuhan

Sentuhan di tangan misalnya, bisa membantu menyemangati pasangan, menenangkannya, dan menunjukkan bahwa Anda bersedia berbagi dengannya. Hal ini penting disaat-saat tertentu. Hal ini bisa membantu Anda untuk lebih menyatu dengan kehidupannya.

Meskipun tidak selalu berhasil, namun kelima cara ini bisa menjadi pertimbangan untuk seseorang bisa mengagumi Anda. Jadi, jangan sekedar menunggu, beri juga usaha untuk membuat diri Anda terlihat lebih menarik. Selamat berakhir pekan!

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.

Sumber : Vemale/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami