Feliz Navidad! Nikmati Lagu Natal Ala Chris Tomlin Lewat Album ‘Adore’
Sumber: www.christianmusicarchive.com

Music Review / 6 November 2015

Kalangan Sendiri

Feliz Navidad! Nikmati Lagu Natal Ala Chris Tomlin Lewat Album ‘Adore’

Lori Official Writer
5048

Pemilik suara lembut ini kembali meluncurkan album terbarunya. Bukan sekadar album, sebab Chris Tomlin hendak mengajak setiap orang bisa menikmati hari kelahiran sang Juru Slamat dunia, Yesus Kristus dengan lantunan-lantunan Natal yang syahdu dan teduh. Tepatnya, 23 Oktober 2015 lalu album Adore telah rilis.

Uniknya, album Adore ini terdiri dari beberapa lagu-lagu Natal baru yang menambah khasanah lagu-lagu Natal yang sudah ada sebelumnya, tentu saja lagu yang lebih enak didengar seperti saat pelantun lagu How Great Is Our God ini membawa gebrakan terbaik di blantika musik Kristiani lewat kemahirannya menciptakan lagu-lagu bermakna. Dari 11 lagu yang ditampilkan, Chris memilih untuk menggaet penyanyi-penyanyi lain untuk berduet. Seperti dalam lagu Noel yang dinyanyikan bersama Lauren Daigle, Silent Night bersama Kristyn Getty, What Child Is This bersama All Sons & Daughters serta A Christmas Alleluia bersama Lauren Daigle dan Leslie Jordan.

Adore bukanlah album Natal klasik seperti umumnya dalam Nat King Cole, juga bukan lagu dengan genre alternatif seperti dalam Tooth & Nail/BEC. Tetapi album ini adalah album yang berbeda dari album-album Chris Tomlin yang lainnya, dengan lantunan melodi dan irama yang lambat dan lembut.  

Seperti saat mendengar lagu Adore, andalan dalam album ini, para pendengar akan merasakan terbawa pada suasana kelahiran Yesus di Betlehem. Tiada yang lebih menyenangkan selain menikmatinya di malam kelahiran Yesus. Penulis yakin, Adore akan menjadi lagu Natal terbaru yang disukai banyak pendengar. Tak jauh berbeda dengan lagu-lagu lain yang mengingatkan kita tentang Himne of joy, Silent Night, It’s Christmas, Noel, A King Like This, Betlehem,Midnight Clear serta yang lainnya.

Sementara menyusul peluncuran album ini, Chris sudah berencana menggelar Tur Natal dalam rangka memperkenalkan sekaligus membagikan pesan sukacita menjelang Natal lewat album ‘Adore’. Rencananya ia akan memulai tur tersebut sejak 5 Desember mendatang di Knoxville.

Sudah siapkah Anda menyambut perayaan akbar kelahiran Yesus di bulan Desember mendatang? Selamat menjelang Natal! Feliz Navidad!

 

Info Album

Album : Adore

Penyanyi : Chris Tomlin

Rilis : 23 Oktober 2015

Label: Sixstepsrecords

Tersedia: iTunes

Sumber : NRT/Hallels/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami