Tidak Ada Yang Terlalu Sukar Bagi Tuhan

Our Impact / 4 November 2015

Kalangan Sendiri

Tidak Ada Yang Terlalu Sukar Bagi Tuhan

Lusiana Official Writer
4086
Sebelum aku bercerita lebih jauh, perkenalkan nama aku Rita. Aku tinggal di Kediri, Jawa Timur.  Aku sangat mengasihi keponakanku apalagi setelah ayah ibunya meninggal. Singkat cerita, setelah enam tahun berumah tangga akhirnya Tuhan menganugerahkan keturunan pada keponakanku. Tapi prahara mulai datang saat anaknya berusia 3 tahun. Istrinya didiagnosa menderita kanker payudara. Harta bendanya sedikit demi sedikit habis untuk berobat istrinya. Tapi istrinya tidak kunjung sembuh dan dia justru lari dari masalah dengan sering mengkonsumsi minuman keras. 

Melihat kondisi ini aku ikut merasakan kesedihan dan putus asa. Malam itu tanpa sengaja aku menyaksikan tayangan Gang Senggol di MNC TV. Dimana kesaksiannya sangat menguatkan imanku. Malam itu juga aku mengirimkan SMS ke Posko Curhat, minta dukungan doa untuk kesembuhan istri keponakanku. Puji Tuhan, setelah beberapa kali menghubungi Posko Curhat, keponakanku mulai berubah. Kebiasaan mabuk-mabukan saat putus asa menghadapai sakit istrinya, mulai lepas dan hubungan mereka mulai dipulihkan juga.

Keadaan tenang ini tidak berlangsung lama. Apa yang tak terpikirkan terjadi, yaitu istrinya hamil anak kedua. Pada awalnya mereka putus asa menghadapi kehamilan ini mengingat tidak ada biaya. Bahkan mereka berencana mau menggugurkan. Aku mencoba untuk mencegahnya dan mengingatkan mereka bahwa menggugurkan kandungan adalah dosa di mata Tuhan. Bersyukur mereka mendengarkan aku dan menjaga kehamilan dengan baik. Suatu hari kejadian luar biasa terjadi. Tiba-tiba istri keponakanku mengeluhkan payudaranya sakit sekali. Ternyata kanker di payudaranya pecah dan keluar darah. Karena saat itu tidak punya biaya untuk ke dokter, akhirnya luka di payudaranya dibersihkan sendiri.

Berjalannya waktu ketika ke dokter untuk periksa kehamilan sekaligus konsultasi tentang apa yang terjadi pada payudaranya. Dokter menyatakan bahwa payudaranya sudah bersih. Mukjizat Tuhan sekali lagi terjadi! Luka yang menganga lebar tertutup kembali dengan baik hanya dengan mengandalkan doa. Bukan hanya itu, setelah melahirkan, Tuhan buat payudaranya bisa memproduksi ASI. Menurut dokter, air susu yang dihasilkan juga bagus dan dapat diminum bayinya.  Ternyata penyertaan Tuhan tidak berhenti sampai disitu. Tuhan juga bukakan jalan untuk keponakanku mendapatkan penghasilan untuk menghidupi anak dan istrinya, Tuhan juga menyediakan sebuah rumah. Sungguh mukjizat Tuhan berlipat-lipat dalam hidup keponakanku!

Masalah memang selalu datang tapi penyertaan Tuhan tidak pernah berhenti. Ketika kita taat mendengarkan suara Tuhan, melakukan perintah dan ketetapan-Nya. Maka Dia tidak pernah sedikitpun lupa untuk memberikan mukjizat-Nya. Seperti kisah yang disampaikan ibu Rita diatas, tayangan Gang Senggol bisa menguatkan iman ibu Rita, Gang Senggol juga hadir untuk memberkati dan menguatkan setiap orang yang menonton tayangan ini. Mari dukung tayangan ini agar terus dapat diproduksi dan hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia. Caranya dengan bergabung menjadi Mitra CBN. Silahkan lengkapi form dibawah ini atau Anda dapat juga mengirimkan SMS ke 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email. Jadi tunggu apalagi, jadilah Mitra CBN sekarang juga!

Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini  
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini  
Halaman :
1

Ikuti Kami