Penabur Vaganza 2015 Ajak Peserta Menjadi yang Terbaik
Sumber: Daniel Tanamal / Jawaban.com

Internasional / 31 October 2015

Kalangan Sendiri

Penabur Vaganza 2015 Ajak Peserta Menjadi yang Terbaik

daniel.tanamal Official Writer
3681

Acara pendidikan tahunan bagi para siswa-siswi sebagai ajang unjuk prestasi, Penabur Vaganza 2015 secara resmi dibuka hari ini, Rabu (04/11/2015) di BPK PENABUR Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ketua Yayasan BPK PENABUR Bogor, Saut Pane mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan untuk mengajak seluruh peserta mempunyai sikap selalu menjadi yang terbaik.

“Kegiatan ini adalah bagian dari visi dan misi dari BPK PENABUR sendiri seperti yang sudah saya sampaikan. Kami bertujuan menjadikan siswa siswi yang berkualitas, untuk menuju pada kualitas itu kami membutuhkan seluruh stakeholder berperan. Baik para guru, pengurus, orangtua, bahkan juga media, untuk memberitakan seluruh kebaikan yang ada. BPK PENABUR diharapkan lulusannya menjadi yang terbaik. Menjadi the best. Tapi the best disini tak melulu untuk membanggakan diri, tapi menuju sikap yang ingin selalu membuat yang terbaik. Selalu membuat yang terbaik, itulah teladan Yesus Kristus yang kami ikuti,” ujarnya dalam press conference bersama para pengurus dan wartawan.

Penanggungjawab kegiatan Kris Sahat Simanungkalit ikut menambahkan bahwa awalnya kegiatan ini berangkat dari kegiatan ekstrakulikuler murid yang sudah dilakukan setiap tahunnya dengan pengelolaan yang ada. Namun saat dirinya masuk di BPK PENABUR, segera menawarkan dan mengajak semua pihak yang ada termasuk para murid untuk mengelola acara ini lebih rapi dan luas lagi.

“Supaya siswa dapat ikut merasakan dan berpartisipasi bagaimana mengelola dan menjalankan cara kegiatan dengan lebih profesional. Tentu melalui kegiatan ini diharapkan eksistensi kami dikenal dan dapat dikenal lebih luas lagi sebagai tempat sumber daya manusia yang diperhitungkan di Indonesia,” tambahnya.

Penabur Vaganza 2015 dilaksanakan pada 2 sampai 7 November 2015 dengan merangkul seluruh tingkatan sekolah mulai dari Preschool, SD, SMP dan SMA di hampir seluruh Kodya dan Kabupaten Bogor. Jenis lomba yang akan di pertandingkan dalam PENABUR VAGANZA ini adalah Bahasa Inggris, Cerdas Cermat MIPA, Olahraga (Basket dan Futsal) dan juga workshop pelatihan Jurnalistik dan Fotografi.



Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami