Pameran Indocomtech, Ajang Perburuan Ragam Produk Teknologi Masa Kini
Sumber: www.makemac.com

Entertainment / 28 October 2015

Kalangan Sendiri

Pameran Indocomtech, Ajang Perburuan Ragam Produk Teknologi Masa Kini

Lori Official Writer
4959

Agus Setiawan, pendiri Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKOMINDO) secara resmi membuka pameran Indocomtech ke-23 di Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu (28/10). Indocomtech adalah pameran teknologi, informasi dan komputer (TIK) terbesar se-Asean.

Pameran ini diselenggarakan di tengah kondisi industri komputer yang bersaing ketat dengan industri gadget dan smartphone. Acara ini mengusung tema ‘Internet of Things’ yang mengambarkan bahwa semua perangkat elektronik yang ada saat ini saling terhubung dan menjadi kebutuhan penting masyarakat modern.

Indocomtech dijadwalkan akan berlangsung sejak 28 Oktober – 1 November mendatang. Selama pelaksanaan pameran ini, pengunjung akan disuguhkan beragam edukasi tentang produk-produk teknologi masa kini dari sekitar 300 perusahaan teknologi yang berpartisipasi dalam acara ini.

Agus meyakinkan, pameran ini tak hanya sekadar ajang bisnis TIK semata tetapi juga menjadi sarana edukasi bagi para pengunjung, yaitu dengan menghadirkan serangkaian seminar Pop Conference yang membahas tentang tren teknologi yang muncul belakangan ini.

Namun untuk menikmati beragam pameran yang ada, pengunjung dikenakan harga tiket seharga Rp 15.000 untuk hari biasa dan Rp 20.000 untuk akhir pekan.

Dirjen Aptika Kemenkominfo Bambang Heru Tjahjono yang turut hadir dalam pembukaan acara pagi tadi menyampaikan dukungan atas pelaksanaan pameran TIK ini. “Kominfo mendukung karena tugas pemerintah adalah memberdayakan,” ujar Bambang.

Bagi Anda pecinta teknologi bisa memanfaatkan pagelaran ini sebagai sarana memperluas pengetahuan seputar kondisi teknologi saat ini. Pengunjung juga bisa melihat beragam tampilan gadget, mulai dari feature handphone, smartphone, laptop sampai kamera inovasi terkini yang dijajakan di sana.

Sumber : Antaranews.com/Kompas.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami