Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
2894


Greater bukanlah lagu terbaru dari MercyMe. Lagu ini terdapat dalam album Welcome to the New yang dirilis pada September 2014 silam. Meski begitu greater menjadi lagu yang cukup yang begitu asyik, girang dan memiliki lirik yang inspiratif. Saat mendengarnya, Anda akan diingatkan pada grup musik rock indie Rend Collective.

Greater bukan hanya unik secara teknis, pembuatan lagu ini juga bahkan punya cerita tersendiri. Lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi sang vokalis, Bart Millard. Dalam pernyataannya, dia menyampaikan bahwa Greater adalah lagu yang berkisah tentang putranya bernama Charlie ketika beberapa tahun silam yang merasa terpuruk. Dan untuk kembali membangkitkan semangat Charlie, Bart mencoba meneguhkannya dengan kalimat yang menginspirasi. “Suatu hari, saya mencoba menyampaikan kepada putra saya, karena dia menghadapi sebuah masalah kegagapan, kami berbicara, dan saya katakan, “Sayang, orang lain mungkin mempermainkanmu, tetapi kamu punya sesuatu di dalam dirimu yang menunjukkan bahwa kamu berbeda, bahwa kamu lebih kuat dari itu dan bahwa kamu indah”.

“Kami sedang berada di gereja suatu hari dan beberapa anak mengganggunya dan semacam menjatuhkannya. Saya katakana, “Kamu tahu apa yang saya sudah katakan. Bukan mereka. Musuh mungkin menggunakan mereka, tetapi anak-anak ini adalah anak-anak yang baik. Mereka tidak berada dihadapanmu, itu hanyalah musuh yang mencoba menembakmu. Dia mencoba menembakmu karena kamu spesial dan dia takut jika kamu melakukan sesuatu”.

Dan didalam perbincangan itulah lagu ini muncul. Charlie menyanyikan sepenggal lirik yang membuat Bart terinspirasi. 'You are holy, righteous and redeemed’ adalah penggalan lirik dari lagu ini. Saat mendengar putranya bernyanyi, Bart bahkan menangis. Hingga pada akhirnya penggalan lagu itu menjadi sebuah lagu yang utuh dan bebas didengarkan Bart setiap saat di rumahnya.

Greater adalah lagu pengingat bagi setiap pendengarnya untuk berani hidup sebagai pribadi yang berbeda. Sebab segala yang kita punya adalah milik Tuhan. Dia adalah sumber dari segala hal dan Dia bekerja didalam kita hanya bagi kemuliaan-Nya. Tuhan ingin kita setiap orang percaya menghidupi pengorbanan Yesus dan mengalami transformasi pikiran yang berpusat pada kekekalan.

Sumber : Newreleasetoday.com/jawaban.com/ls

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Gelatik Senja 22 August 2019 - 23:33:40

Cara mengendalikan hawa nafsu

0 Answer

Samu Vastro 22 August 2019 - 23:11:21

Hormati

0 Answer

Sarif Poltek 22 August 2019 - 21:37:34

Seorang nelayan berada di permukaan laut dengan p.. more..

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7274

Banner Mitra Agustus Week 3