Cinta Steven untuk Amanda yang Tidak Memandang Fisik
Sumber: www.mirror.co.uk

Single / 20 October 2015

Kalangan Sendiri

Cinta Steven untuk Amanda yang Tidak Memandang Fisik

Lori Official Writer
11737

Steven, pria berkacamata dan berperawakan tegap dan tampan ini akhirnya melabuhkan hatinya kepada Amanda Fyfe, wanita dengan keterbatasan fisik, yang hanya memiliki tinggi badan 2 kaki 8 inci atau setara dengan 81.29 cm. Bisa dibayangkan betapa mungilnya wanita ini!

Awalnya, mereka adalah rekan kerja, lalu berteman akrab di keseharian mereka. Steven semakin tertarik dengan wanita dengan tinggi badan yang tidak normal ini karena sifatnya yang begitu humoris. Steven mengaku hari-harinya penuh tawa ceria setiap kali bersama dengan gadis pujaannya itu.

“Perbedaan tinggi badan tidak pernah menjadi masalah bagiku. Ketika kami keluar bersama-sama, orang pasti bertanya-tanya bagaimana aku bisa tertarik pada Amanda. Aku suka mata dan senyumnya, tapi dia memang sudah cantik dari dalam hatinya,” ucap Steven.

Sebelum bertemu Steven, Amanda adalah wanita yang begitu minder dan takut dikecewakan karena keterbatasan fisik yang dimilikinya. Ketakutan itu pun berakhir setelah Steven hadir dan menerima baik kondisi Amanda. “Ketika aku masih muda, aku sangat takut aku tidak bisa menemukan seorang pacar karena tinggi badanku,” ucap Amanda.

“Tapi semua mimpiku menjadi kenyataan dan aku telah bertemu pria yang sempurna. Dia tidak pernah peduli dengan tinggi badanku dan mencintaiku apa adanya,” lanjutnya.

Setelah memadu kasih, keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah. Tak sampai di situ, Amanda yang ditakutkan tidak akan bisa memiliki keturunan pada akhirnya bisa melahirkan anak yang sehat dan tampan. Berkat dukungan orang tuanya Geoff dan Diana Moore, Amanda bisa bahagia di usia kecil hingga dewasanya meski dalam kondisi yang tidak normal seperti perempuan lainnya. Bahkan impiannya untuk menikah dengan seorang pria yang menerimanya apa adanya sudah menjadi kenyataan.

Steven adalah satu dari sekian pria di dunia yang tidak mencintai wanita dari segi fisiknya, tetapi dari kecantikan hati yang dipancarkan Amanda Fyfe. Bukankah ini adalah keputusan berat bagi pria normal yang masih memandang fisik sebagai ukuran daya tarik seorang wanita? Mungkin itu adalah kriteria keliru yang selama ini dianut oleh pria pada umumnya.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik DI SINI.

Sumber : Vemale.com/Liputan6.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami