I Need You, Duet Manis Edward Chen dan Don Moen

I Need You, Duet Manis Edward Chen dan Don Moen

Lori Official Writer
11707

Selalu ada sesuatu yang baru ketika musisi yang satu ini meluncurkan karyanya. Pelantun lagu ‘Hatiku Percaya’ ini kabarnya baru saja menyelesaikan pembuatan album terbarunya ‘Day and Night Worship’. Banyak hal berbeda yang dilakukan Edward Chen dalam album ini, salah satunya adalah sebuah lagu duet bersama Don Moen berjudul I Need You. Ini menjadi lagu persembahan manis yang menyatukan dua karakter suara dari dua penyanyi berpengalaman ini.

Di album baru ini, I Need You menjadi lagu persembahan terbaru selain beberapa lagu lainnya, seperti Begitu Besar KasihMu, Jangan Pernah Menyerah, Yesus Yang Kuperlu, Kuberserah Kau Mendengar dan masih banyak lagi. Tampaknya Edward tak salah memilih Don Moen sebagai feature artist dalam lagu ini karena keduanya memang punya banyak kesamaan. Piano menjadi instrumen kerap dimainkan dalam sejumlah lagu-lagu Moen maupun Edward. Warna suara yang lembut dan khusus membawakan lagu-lagu sendu seolah membuat lagu ini terdengar sempurna dan mulus.

Namun perlu diketahui, kedua hal itu tetap saja tidak akan membuat lagu I Need You enak didengar dan mampu membius pendengarnya tanpa didukung oleh lirik yang bermakna. Tentu saja, sebagai penyanyi dan penulis lagu berpengalaman, Edward dan Moen mencoba menciptakan satu lagu yang benar-benar membawa pendengar hanyut dalam penyembahan yang dalam kepada Tuhan. Lagu ini berusaha menyampaikan bahwa Tuhan adalah pribadi yang dibutuhkan oleh setiap orang. Dalam setiap helaan nafas, langkah dan waktu, kita membutuhkan penyertaan Yesus.

Lagu ini akan sangat cocok dijadikan sebagai penyembahan saat merenungkan kasih Tuhan di pagi hari.  Berikut lirik selengkapnya:

Verse 1:

In every breathe that I take

In every move that I make

Jesus I need You, I Need You

All of my days

 

Verse 2:

Nothing can separate us

Nothing can compares to your love

Jesus I need You, I need You

All of my life

 

Chorus:

As high as the sky above

How great is Your love

As deepest the ocean

Lord Your unfailing love

You are my everything, my everything

Jesus I love You

 

Through the valleys of shadow

You’re always by my side

Jesus Your promises

That keep me alive

You are my everything, my everything

Jesus I love you

 

**Jesus how I love you 3x

Now and forever

You are my father

How much I love You


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik DI SINI.

Sumber : Youtube.com/Tokorohani.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami