5 Alasan Pria Jatuh Cinta pada Wanita
Sumber: Smh.co.au

Single / 8 October 2015

Kalangan Sendiri

5 Alasan Pria Jatuh Cinta pada Wanita

Theresia Karo Karo Official Writer
17387

Bukan hanya faktor fisik, ternyata pria juga mempertimbangkan sifat wanita saat mereka jatuh cinta. Sifat tertentu yang dimiliki wanita menjadi daya tarik yang membuat pria terkesan. Berikut lima alasan yang membuat pria jatuh cinta pada wanita:

1. Mandiri

Sejumlah penelitian membuktikan bahwa banyak pria yang mendambakan sosok wanita mandiri dan tangguh untuk menjadi pendampingnya kelak. Wanita yang tangguh dapat membuat hubungan asmara lebih menarik dan menyenangkan. 

Selama ini, banyak pria yang terperangkap dengan pola pikir bahwa mereka harus menjadi sosok pahlawan bagi pasangannya. Dan ketika mereka bertemu dengan wanita mandiri, mereka seolah menemukan hal baru dan tertantang untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sehingga ikatan yang terjalin dalam asmara semakin kuat.

2. Pintar

Menurut studi paling besar dan komprehensif yang dilakukan terhadap pria lajang di Amerika, terungkap bahwa sekitar 87 persen pria lajang di Amerika Serikat kini lebih senang dengan wanita cerdas dan pintar. 

Wanita pintar bahkan dianggap sebagai pasangan hidup potensial. Sehingga kebanyakan pria akan mempertahankan hubungannya dan cenderung lebih setia saat bertemu dengan wanita yang pintar. 

3. Romantis

Bukan hanya wanita, tapi pria juga berharap agar pasangannya bisa memperlakukannya dengan romantis. Bisa dengan kejutan kecil atau sesekali inisiatif menggenggam tangannya saat Anda berjalan berdua dengan pasangan. 

4. Menghormatinya

Pria memiliki tingkat ego atau harga diri yang tinggi. Sebuah pujian atau kritikan bisa meningkatkan dan menurunkan ego nya tersebut. Oleh sebab itu, kaum Adam ini sangat senang bila wanita yang dicintainya bisa menghormatinya dan menghargainya. 

5. Membantunya menjadi pria lebih baik

Alasan terakhir yang juga tidak kalah penting adalah wanita yang mampu membantu dia untuk menjadi pria lebih baik. Sosok wanita ini sangat ampuh memberi pesona yang menakjubkan bagi pria. Saat Anda selalu di sisinya, mendukung, dan mendorongnya pada kesuksesan, maka Anda juga adalah satu-satunya wanita yang akan dicintainya hingga akhir hidupnya. 

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.

Sumber : Metrotvnews/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami