Be One, Sumber Inspirasi Natalie Grant Tentang Harapan
Sumber: Iplusbuzz.com

Music Review / 2 October 2015

Kalangan Sendiri

Be One, Sumber Inspirasi Natalie Grant Tentang Harapan

Lori Official Writer
2982

Sebagai penyanyi yang secara usia tak lagi muda dan dipenuhi dengan segudang kesibukan sebagai ibu dari tiga anak, ternyata tidak menghambat Natalie Grant terus berkarya dalam bidang musik rohani. Buktinya, ia baru saja menyelesaikan penggarapan album terbaru berjudul ‘Be One’ yang rencananya akan dirilis pada 13 November 2015 mendatang.

Be One menjadi album ke-9 Grant yang diproduseri bersama sang suami Bernie Herms, produser musik yang sudah memproduksi album Barbra Streisand dan Josh Groban. Album ini berisi 11 lagu dan Be One adalah single yang terlebih dahulu dirilis sebagai perkenalan. Lagu ini menjadi ajakan untuk beraksi, menyingsingkan lengan baju untuk melakukan sesuatu. Berhenti hanya menyampaikan tentang kasih Allah tetapi bergerak menjadi kasih itu sendiri. “It’s time to get our hands dirty/be love/there’s a whole lot of hurting/calling all our hearts (sudah waktunya tangan kita jorok/ jadilah kasih/banyak yang penuh dengan rasa sakit/memanggil semua hati kita),’ demikian sepenggal lirik yang menggambarkan tujuan jelas lagu ini.

Uniknya, album ini memang benar-benar dikemas secara matang sebagai persembahan pujian yang melibatkan orang-orang terdekat Grant. Seperti lagu Nothing But The Blood yang dinyanyikan oleh saudara Grant, Steve dan Ever Be dibawakan sebagai kolaborasi antara Grant dan ketiga anaknya, Grace, Bella (8) dan Sadie (4).

“Be One adalah album pertama yang saya kontrol sejak rekaman pertama saya. Ketika saya mulai membuat rekaman ini, saya berkata, 'Saya punya sesuatu untuk disampaikan, dan inilah waktu untuk melakukannya',” terang wanita yang pernah mendapat dua kali nominasi Female Vocalist of The Year di ajang Dove Award ini.

Grant yang dikenal kritis ini tentunya telah berhasil menuangkan kegelisahan dalam dirinya untuk disampaikan kepada para pendengar, khususnya realita yang sangat relevan dan bahkan terjadi saat ini.

Tak dimungkiri, lirik-lirik lagu Natalie Grant yang penuh dorongan dan semangat dalam 8 album terakhirnya, patut diakui layak membawanya memperoleh penghargaan bergengsi dalam dunia musik. Untuk Dove Award saja ia sudah mendapatkan total 25 nominasi dan 8 diantaranya menang dan di Grammy Award mendapat 4 nominasi.

Jika Anda benar-benar ingin bergerak dan memberi harapan baru akan kasih Tuhan bagi dunia, bergeraklah sama seperti pesan yang disampaikan Grant dalam Be One.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik DI SINI.
Sumber : Hallels.com/jesusfreakhideout.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami