'The Young Messiah’, Rilis Jelang Paskah 2016
Sumber: Youtube.com

Entertainment / 21 September 2015

Kalangan Sendiri

'The Young Messiah’, Rilis Jelang Paskah 2016

Theresia Karo Karo Official Writer
8089

'The Young Messiah’ berkisahkan tentang perjalanan hidup Yesus Kristus di masa muda-Nya. Film yang disutradarai Cyrus Nowrasteh ini rencananya rilis jelang Paskah tahun 2016 mendatang. 

Film yang diadaptasi dari novel Anne Rice ‘Christ the Lord: Out of Egypt’ ini melibatkan Adam Greaves-Neal, Sean Bean, David Bradley, Lee Boardman, Jonathan Bailey, dan David Burke dalam karyanya. 

Menginterpretasikan secara fiksi kisah kehidupan Sang Juru Selamat yang berusia 7 tahun, ‘The Young Messiah’ bercerita tentang kehidupan keluarga Yesus yang baru kembali ke Nazaret dan Yesus muda yang mempertanyakan jadi diri sebenarnya kepada Maria, Sang ibu.

Secara garis besar, film ini menitikberatkan ceritanya pada perjuangan keluarga suci yang layaknya keluarga biasa, dan harus bekerja keras di bawah pemerintahan kekaisaran Romawi.

Disamping itu, sama seperti film lain yang berangkat dari kisah kitab suci, ‘The Young Messiah’ juga menuai kontroversi. Sejumlah orang mengkritisi sudut pandang kisah ini karena dianggap melenceng dari Alkitab.  

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.


Sumber : Berbagai sumber by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami