Semua Klub Sepakbola di Jerman Gunakan Logo Peduli Pengungsi
Sumber: www.boiseweekly.com

Nasional / 16 September 2015

Kalangan Sendiri

Semua Klub Sepakbola di Jerman Gunakan Logo Peduli Pengungsi

daniel.tanamal Official Writer
3911
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Kebijakan pemerintah Jerman yang mau terbuka untuk menampung para pengungsi konflik Suriah diikuti oleh dukungan ke- 6 tim di dua liga teratas Jerman dengan mengenakan logo-logo "Kami membantu! #refugeeswelcome" di kaus-kaus mereka pada pertandingan-pertandingan akhir pekan ini.

Dukungan itu mereka berikan untuk mendorong para penggemar agar memberi bantuan di tengah krisis imigrasi di Eropa. Logo itu akan terdapat pada lengan kiri kaus masing-masing klub dan merupakan inisiatif bersama antara perusahaan logistik Hermes, yang telah memberikan hak untuk penggunaan logo mereka untuk satu akhir pekan, dan harian Jerman Bild.

Direktur olahraga Bayer Leverkusen Rudi Voeller mendesak agar para penggemar sepak bola untuk lebih terlibat dalam memberikan dukungan kepada para pengungsi. "Kami ingin menjelaskan bahwa semua orang harus membantu, kapanpun dan dimanapun semampu mereka," katanya.

Secara pribadi, sebagian besar klub Liga Jerman telah melakukan berbagai upaya untuk membantu para pengungsi. Bayern Munich menyumbangkan satu juta euro dan menyiapkan kursus-kursus kepelatihan istimewa yang menyediakan makan siang, pelajaran bahasa Jerman, dan berbagai perlengkapan untuk anak-anak pengungsi.

Sementara itu, Wolfsburg mengundang 1.200 pengungsi pada pertandingan Liga Champions yang dimainkan Selasa melawan CSKA Moscow, dan satu euro dari tiap tiket yang terjual untuk pertandingan itu akan disumbangkan ke yayasan yang mendukung para imigran.

Pekan lalu, Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) mengumumkan perpanjangan program "1-0 untuk selamat datang" selama tiga tahun, di mana 600 klub teribat dengan proyek-proyek untuk mengintegrasikan para imigran melalui sepak bola. Demikian laporan AFP.



Sumber : antara
Halaman :
1

Hot Topics

  1. Cahaya Bagi Negeri
  2. Tema Paskah 2024
  3. Daily Devotional
  4. Ayat Alkitab
  5. Kisah Nyata

Related Articles

Ikuti Kami