Review Buku: Sikap Antusias; Saat Kesulitan Menyengat, Bertahanlah!
Sumber: Jawaban.com

Book / 13 September 2015

Kalangan Sendiri

Review Buku: Sikap Antusias; Saat Kesulitan Menyengat, Bertahanlah!

daniel.tanamal Official Writer
4223

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

Sahabat, masalah dan pergumulan hidup setiap saat datang silih berganti. Sudah banyak peristiwa memilukan yang terjadi kepada manusia hanya karena mereka merasa sudah tidak kuat lagi menghadapi badai tersebut. Namun ditengah kegelapan itu, selalu ada terang yang bersinar dari pribadi-pribadi yang mau bertahan dan punya sikap antusias terhadap anugerah kehidupan yang sudah Tuhan berikan.

Buku Sikap Antusias; Saat Kesulitan Menyengat, Bertahanlah! karya Hojot Marluga ini menjadi salah satu penerang bagi anda yang saat ini hidup dalam kesusahan, membutuhkan penerang dan kasih Kristus. Buku yang dibuat tujuh bagian ini mengajak kita semua orang percaya untuk tetap teguh dalam iman. Yang menarik adalah, sebesar apapun masalahnya, jika kita mempunyai sikap antusias dan mengandalkan Tuhan, maka sebesar apapun gelombang kehidupan, kita bisa berselancar di atasnya.

Anda juga akan menemukan beberapa nilai penting dari buku ini yaitu mengasihi Tuhan harus berbanding lurus mengasihi sesama, memiliki iman yang benar dan tetap mengenakan kesabaran dalam hidup keseharian. Bahkan kita diajak untuk menjadikan Alkitab sebagai inspirasi. Terakhir, tentu saja, penulis ingin kita untuk punya sikap antusias! Dimana sikap ini harus dijalankan setiap hari didalam hidup kita. Bagaimana caranya? Silahkan menyelami buku ini, dan antusiaslah!


Info Buku:

Judul Sikap Antusias; Saat Kesulitan Menyengat, Bertahanlah!

Penulis: Hojot Marluga

Penerbit: Halibutongan

Harga: Rp 70.000 (hubungi hojotmarluga78@gmail.com)

 


Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami