IMAGO 2015 : Nus Reimas Ingatkan Bahwa Media Netral
Sumber: CBN Indonesia

Internasional / 11 September 2015

Kalangan Sendiri

IMAGO 2015 : Nus Reimas Ingatkan Bahwa Media Netral

Puji Astuti Official Writer
3326

Saat ini pengaruh media dalam kehidupan sangat besar, karena begitu mudah dan begitu dekat, sejauh genggaman tangan dengan kehadiran smartphone dan tablet. Kuatnya arus media membuat hampir semua orang mengenal media digital, terutama media online. Hal ini berpengaruh kepada semua orang dan semua pihak, termasuk di dalamnya  gereja.

Tantangan inilah yang dijawab dengan hadirnya IMAGO Creative Conference 2015 yang mengangkat tema : The Next Wave - Raising Up The Digital Generation yang dilaksanakan di Central Park, Jakarta Barat, pada Jumat, 11 September 2015 ini. Acara yang dihadiri lebih dari 500 orang ini didominasi oleh anak-anak muda, hal ini memperlihatkan betapa besar keprihatinan dari anak muda Kristen Indonesia terhadap generasinya.

Acara ini dibuka dengan  doa oleh Pdt.Dr.Nus Reimas. Pria yang akrab dipanggil Pak Nus tersebut mengingatkan bahwa media saat ini adalah alat yang netral, "Media bisa menjadi berkat atau malapetaka tergantung kita."

Karenanya diharapkan melalui IMAGO Conference ini mereka yang hadir dapat terinspirasi dan berkolabori dalam menggunakan media digital untuk menjangkau generasi muda.

IMAGO Creative Conference 2015 ini menghadirkan pembicara-pembicara berpengaruh seperti Mark McClendon, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Hose Carol, Ben Soebiakto, Jim Yost dan Benny Pattinasarany. Selain itu juga hadir dalam Creative Class pembicara seperti Juan Mogi, Raditya Oloan, Cameo Project, Grace Kusno dan Jim Yost.

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami