Cristiano Ronaldo Reuni Dengan Anak Korban Tsunami Aceh

Spirituality / 10 September 2015

Kalangan Sendiri

Cristiano Ronaldo Reuni Dengan Anak Korban Tsunami Aceh

daniel.tanamal Official Writer
10976

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo melakukan reuni kecil dengan Martunis, anak korban tsunami Aceh yang kini menjadi anak angkat “CR7” dan tengah bermain di akademi sepak bola Sporting Lisbon. Reuni itu terjadi saat CR7 kembali ke negaranya untuk menjalani pemusatan latihan bersama tim nasional Portugal.

Martunis bertemu Ronaldo di lobi hotel tempat skuat Portugal itu menginap. Seperti dilansir Marca, itu adalah pertemuan pertama antara Ronaldo dengan remaja pria yang ia angkat sebagai anak setelah berhasil selamat dari tsunami Aceh pada 2004 silam.

Momen itupun tak lupa diabadikan Martunis. Ia pun mengisyaratkan bakal hadir di Stadion Jose Alvalade untuk memberi semangat untuk timnas Portugal. "Obrigado Terima kasih) @cristiano, Sampai bertemu hari Jumat #Alhamdulillah #estoril #portugal," tulis Martunis yang kini berusia 17 tahun itu lewat akun Twitter-nya sebagai keterangan foto.

Timnas Portugal memublikasi pertemuan dua insan manusia itu di saluruan resmi Youtube miliknya. Martunis masih berusia delapan tahun ketika dia ditemukan selamat dari sapuan Tsunami pada Desember 2004 silam. Saat itu ia ditemukan selamat setelah terombang-ambing di lautan selama 21 hari dengan mengenakan kaos timnas Portugal. "Saya yakin tak banyak orang dewasa yang bisa melewati apa yang telah ia lewati," kata Ronaldo kala mengunjungi Martunis kecil saat itu. "Kita harus menghormatinya. Dia adalah seorang anak yang spesial."

 

 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami