Ingin Sukses? Buang Pikiran Negatif Anda!
Sumber: www.dazzlingwallpaper.com

Career / 31 August 2015

Kalangan Sendiri

Ingin Sukses? Buang Pikiran Negatif Anda!

daniel.tanamal Official Writer
2050

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

Mau tahu rahasia kesuksesan? Ternyata cukup sederhana, yaitu percaya diri dan selalu berpikir positif. Berpikir hal yang negatif saat di tempat kerja hanya akan menurunkan produktivitas Anda saat bekerja. Singkirikan segera semua pikiran negatif dengan cara berikut ini.

Jurnal Bersyukur

Hal ini mungkin terdengar klise dan sepertinya hanya buang-buang waktu saja. Namun sebenarnya, menulis daftar hal baik yang alami bisa membuat Anda lebih bersyukur dengan kehidupan Anda. Jurnal ini akan bisa meningkatkan fokus bekerja dan juga menanamkan pikiran positif dalam pikiran Anda.

Jalin Persahabatan

Sahabat yang baik pasti akan berusaha untu membuat rekannya bahagia dan menjauhkan mereka dari pikiran negatif. Para sahabat ini akan memberi dukungan emosional saat memiliki permasalahan.

Pelihara Hewan

Berdasarkan sebuah penelitian di Amerika tahun 2011, memelihara dan menyibukkan diri dengan hewan bermanfaat untuk menjernihkan pikiran. Di akhir pekan, luangkanlah waktu Anda untuk mengajak hewan peliharaan, baik kucing atau anjing, untuk berkeliling di sekitar rumah dan juga merawatnya di salon hewan.

Selain 3 cara di atas ada beberapa cara lain agar bisa menyingkirkan semua pikiran negatif dari pikiran Anda, seperti memperbanyak aktivitas di ruang terbuka agar pikiran Anda bisa lebih tenang.

 


Sumber : duniaprofessional.com
Halaman :
1

Ikuti Kami