Hal Penting yang sering Terlewatkan Karena Pekerjaan

Career / 24 August 2015

Kalangan Sendiri

Hal Penting yang sering Terlewatkan Karena Pekerjaan

daniel.tanamal Official Writer
4205

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

Ketidakmengertian dalam mengelola waktu terhadap pekerjaan dapat membuat anda melewatkan banyak hal penting yang seharusnya diutamakan. Tidak memperhatikan keluarga, malas memperbaiki diri sendiri dan melewatkan beberapa momen berharga dalam hidup adalah beberapa contoh hal-hal penting yang sering kita lupakan yang mungkin kelak saat tua akan kita sesali. Berikut adalah beberapa hal penting dalam hidup yang bisa menjadikan hidupmu lebih bahagia ketimbang hanya mengurusi pekerjaan.

Meluangkan Waktu Bersama Keluarga

Untuk yang sudah berkeluarga pekerjaan yang menumpuk tidak seharusnya menjadikan kita menjadi jauh dari keluarga. Semua deadline dan tugas-tugas kantor tidak boleh menjadi penghalang kamu untuk berinteraksi dengan keluarga. Sekedar mengobrol sejenak, makan bersama, jalan-jalan saat akhir pekan adalah hal-hal sederhana yang bisa menjaga hubungan kita dengan keluarga. Saat berhasil menyeimbangkan antara pekerjaan dan kelurga, di saat itulah kehidupanmu akan menjadi lebih sempurna dan bahagia.

Tidak Melupakan Urusan Hati dan Cinta

Bagi yang masih single, sibuk bekerja seringkali membuat kita lupa bergaul atau sekedar berkenalan dengan lawan jenis. Bahkan tidak sedikit yang berpikir menjadi single saja sudah cukup menyenangkan. Memang benar banyak kebaikan yang bisa dilakuan saat masih melajang, tapi jangan sampai kita terjebak dalam kondisi tersebut. Ingat bahwa hidup akan lebih nyaman dan menyenangkan untuk dijalani saat kamu sudah menemukan tambatan hati. Adanya seseorang yang bisa menemani dan diajak berbagi akan membuat hidup kita lebih berarti.

Jangan Lupa Pentingnya Berbagi

Berbagi dengan bersedekah atau beramal merupakan salah satu hal penting yang sering dilupakan saat kita hanya sibuk bekerja. Padahal dengan berbagi, hidup kita tidak hanya akan menjadi lebih bahagia, tapi akan mengubah kehidupan sekitarmu menjadi lebih baik lagi. Ada banyak cara kita bisa berbagi dan membantu orang lain, seperti menyalurkan bantuan melalui tempat ibadah dan panti-panti.



Sumber : duniaprofessional.com
Halaman :
1

Ikuti Kami