Wanita, Ini Cara Sukses Memulai Obrolan Seru Dengan Pria
Sumber: theworthiest.com

Single / 18 August 2015

Kalangan Sendiri

Wanita, Ini Cara Sukses Memulai Obrolan Seru Dengan Pria

Lori Official Writer
14941

Ada beribu alasan bagi pria untuk tertarik kepada seorang wanita. Selain masalah kenyamanan yang pastinya menduduki posisi paling atas, seorang wanita yang asyik dan seru diajak ngobrol juga ternyata masuk loh dalam daftar mereka!

Jika Anda adalah satu diantara sekian banyak wanita yang acap kali sulit memulai obrolan dengan pria atau sama sekali buta dengan dunia pria, maka ikuti cara sukses ini:

Mulai basa basi tentang kondisi di sekitar kalian

Misalnya, Anda bisa mulai berkomentar tentang kondisi cuaca saat itu. Mungkin suhu yang panas, hujan yang tak kunjung henti. Maka, tunggu dia meresponi komentar Anda. Dan secara spontan obrolan itu akan mengalir secara natural. Jika demikian, Anda bisa mengalihkan percakapan dengan bahasan lainnya.

Coba bahas tentang dunia yang digemari pria

Olahraga adalah salah satu hal yang banyak diminati kaum pria. Bila Anda adalah wanita penggemar dunia yang sama, misalnya, suka sepakbola, renang, gym atau yang lainnya, mulailah membahas tentang info olahraga terkini yang sedang banyak dibicarakan. Misalnya tentang pertandingan Liga Inggris yang berlangsung malam kemarin. Mulailah kreatif mengorek informasi tentang kegemarannya dalam dunia olahraga.

Jangan sungkan bicara soal makanan

Nah, soal yang satu ini para pria akan sangat tertarik mengupas secara mendalam tentang beragam makanan yang mereka suka. Umumnya pria adalah mahluk pecinta makanan, jadi jangan sungkan bila Anda mencoba untuk masuk pada topik bahasan tentang makanan. Dengan ini, Anda mungkin bisa membeberkan keahlian Anda memasak berbagai jenis makanan yang, salah satunya, tentu akan semakin membuat mereka terpesona dan merasa telah menemukan wanita idaman yang mereka sedang cari-cari.

Bicara soal teknologi dan pergaulan

Untuk soal ini, Anda tak salah topik karena banyak pria tertarik dengan perkembangan teknologi. Mereka adalah orang-orang yang begitu dekat dengan dunia gadget. Tak hanya itu, mereka juga suka sekali ngobrol soal tren masa kini, style fashion yang lagi tren, atau bahasan tentang dunia musik yang membuat mereka tampak keren. Seru bukan?

Selamilah kepribadian pria yang sedang mendekati Anda dengan terlebih dahulu mengenali kepribadiannya, baik karakter, kegemaran dan hal-hal yang dia lakukan sehari-hari. Jangan malu membuka obrolan terlebih dahulu dan cobalah untuk tampak menjadi wanita berwawasan luas dan supel dihadapannya. Mudah bukan?  

Sumber : Okezone/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami