Karena Anda, Superbook Hadir Untuk Anak-anak Malaysia

Latest News and Events / 17 August 2015

Kalangan Sendiri

Karena Anda, Superbook Hadir Untuk Anak-anak Malaysia

Lusiana Official Writer
4463

Mengawali bulan kemerdekaan RI, ada satu kabar gembira yang kami terima dari Malaysia. Sabtu, 1 Agustus 2015 seorang sahabat yang bernama Tabitha, menyampaikan bahwa dia telah mengadakan pelayanan di suatu daerah di Pahang, Malaysia. Sebelumnya dia memesan DVD Superbook untuk ditonton bersama dengan anak-anak di Kampong Orang Asli Sungai Ulu Belat. Berikut kutipan email yang disampaikannya kepada kami.

“Saya ingin berkongsi dengan saudara semua betapa besarnya sukacita kami kerana memperoleh Superbook sebagai saluran yang sangat baik dan kreatif dalam menyampaikan Firman Tuhan, kepada anak-anak orang asli dan juga ibu-ibu di Kampong Orang Asli Sungai Ulu Belat, Pahang, Malaysia. Anak-anak semua begitu asyik menonton dan wajah mereka ceria dan berseri-seri. Pendekatan ini bukan sahaja dapat menyalurkan firman Tuhan ke dalam lubuk hati anak-anak, ia juga meningkatkan pendedahan anak-anak di kampong serba sedikit pengetahuan tentang teknologi. Saya hendak mengesahkan (affirm) kalian semua telah melakukan suatu perlayanan dan pekerjaan yang sangat istimewa dan mulia.  Saya, dengan sepenuh hati ingin mengucapkan terima kasih dan mendorong saudara-saudara semua atas usaha dalam penaburan firman Tuhan melalui Superbook. Kesemua titik peluh, jerih payah kalian pasti tidak akan sia-sia (1 Kor 15:58). Syabas! Puji Tuhan!”

(Saya ingin berbagi dengan saudara semua betapa kami sangat senang karena memperoleh Superbook sebagai media yang sangat baik dan kreatif dalam menyampaikan Firman Tuhan, kepada anak-anak, masyarakat adat dan juga ibu-ibu di Kampung Orang Asli Sungai Ulu Memancing, Pahang, Malaysia. Anak-anak semua begitu asyik menonton dengan wajah ceria dan berseri-seri. Cara ini tidak hanya akan dapat menyampaikan Firman Tuhan ke dalam hati anak-anak, tetapi juga membuka mata anak-anak di Kampung dengan sedikit pengetahuan tentang teknologi. Saya ingin menegaskan bahwa kalian semua  melakukan pekerjaan pelayanan yang sangat istimewa dan mulia.  Saya, dengan sepenuh hati ingin mengucapkan terima kasih dan memotivasi saudara-saudara semua atas usahanya dalam penaburan Firman melalui Superbook. Semua korban, susah payah kalian pasti tidak akan sia-sia (1 Kor 15:58). Bagus! Puji Tuhan! –red)

Kepada setiap Mitra CBN, kami ingin menyampaikan bahwa karena Anda pelayanan CBN terus ada. Dan karena kesetiaan Anda, pelayanan CBN dapat menjangkau anak-anak, orang tua, muda dan siapa saja hingga ke bangsa-bangsa. Mari terus saling mengisi, mengerjakan apa yang Tuhan telah taruh di dalam hati kita untuk dapat terus dikerjakan dengan sepenuh hati.

Bagi Anda yang ingin juga terlibat dalam pelayanan melalui media dengan menjadi Mitra CBN, silakan mengisi form dibawah artikel ini. Anda juga dapat menghubungi kami dengan mengirimkan SMS ke 081.5965.5960 dengan format JC # Nama Lengkap # Email.

Sebuah gift dalam box kayu klasik akan menjadi milik Anda bergabung untuk pertama kalinya.
Jadi tunggu apalagi, jadilah Mitra CBN sekarang juga!
 
Info lengkap tentang Mitra CBN klik disini 
Info lengkap tentang Pelayanan CBN klik disini 

Halaman :
1

Ikuti Kami