Menteri Ignasius Jonan dan Jim Yost Pastikan Hadir di IMAGO 2015

Internasional / 12 August 2015

Kalangan Sendiri

Menteri Ignasius Jonan dan Jim Yost Pastikan Hadir di IMAGO 2015

Budhi Marpaung Official Writer
4961
Kurang dari satu bulan, IMAGO Creative Conference 2015 akan digelar di Central Park, Jakarta Barat. Sebuah kabar gembira datang karena dua tokoh terkemuka di Indonesia dalam bidang masing-masing yakni Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ignasius Jonan dan Jim Yost telah mengkonfirmasi kehadirannya ke acara yang diprakasai oleh Cahaya Bagi Negeri Indonesia ini.  


“Di kalangan pemerintahan, kita bersyukur bapak Ignasius Jonan mengkonfirmasi bisa membagikan cerita dia di IMAGO Creative Conference dimana dia akan membawakan bahwa untuk membangun sebuah budaya kreatif dibutuhkan perubahan pada awalnya dan bagaimana perubahan itu bisa dilakukan, seperti apa harus dimulainya dan bagaimana harus mengeksekusinya, itu akan banyak di-share-kan oleh beliau,” ujar Dyfan Kaonang, Manajer Proyek IMAGO, kepada Jawaban.Com beberapa waktu lalu.  

Kita tahu, sambung Dyfan, Jonan banyak pengalaman di PT. KAI, khususnya dalam mentransformasi PT. KAI dari yang dulunya memiliki citra perusahaan buruk menjadi baik. Sementara, Jim Yost merupakan satu dari sejumlah pegiat kemanusiaan yang fokus pada generasi selanjutnya khususnya di wilayah Papua.

“Kami percaya pengalaman dan kisah hidup mereka selama ini bisa menginspirasi dan memperlengkapi para peserta yang datang, yang ingin tahu bagaimana caranya bisa connect dengan anak muda saat ini,” tukasnya.

Seperti penyelenggaraan di tahun 2014, IMAGO Creative Conference akan terdiri dari dua bagian yakni sesi plenary atau yang kini disebut dengan Creative Talks, dan sesi workshop, atau yang kini disebut dengan Creative Class. Sama layaknya di event sebelumnya, kedua acara tersebut akan diisi oleh orang-orang yang berkapasitas tinggi.

Adapun yang berbeda pada tahun ini adalah fokus kegiatan yakni membekali insan-insan gereja di Indonesia termasuk pemimpin-pemimpin dan para pekerja kreatif dalam menghadapi/menyikapi gelombang gelombang arus digital yang sedang melanda dunia pada umumnya.  

Bagi yang mendaftar dalam masa early bird yakni 1 Juli - 15 Agustus 2015, Anda hanya cukup mengeluarkan modal investasi sebesar Rp375.000,00. Biaya investasi ini sudah termasuk hand out, mendengarkan langsung pembicara-pembicara kompeten, makan siang, dan bebas memilih tiga dari enam kelas yang ditawarkan di sesi creative class.

Untuk pendaftaran maupun hal-hal lain yang ingin diketahui, silahkan mengunjungi micro site IMAGO Creative Conference 2015: http //www.imagoplanet.com

Sumber : Dyfan Kaonang / IMAGO / Jawaban.Com – Budhianto Marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami