Artikel Pembaca : Bukan Diskon Atau Potongan Harga

Kata Alkitab / 2 August 2015

Kalangan Sendiri

Artikel Pembaca : Bukan Diskon Atau Potongan Harga

Puji Astuti Official Writer
9232

Berbelanja merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan bagi tiap orang, apalagi jika barang yang dibeli memang merupakan barang yang sudah lama kita inginkan.  Bagi beberapa orang berbelanja bahkan menjadi suatu kebutuhan.

Di beberapa kota, Surabaya, misalnya, pemerintah daerah bekerja sama dengan pihak swasta untuk menyelenggarakan Surabaya Shoping Festival, dengan tujuan menggairahkan kegiatan berbelanja masyarakat,  yang tujuan utamanya ada menggairahkan kehidupan perekonomian kota Surabaya.

Hampir di semua mall di kota ini memberikan penawaran hadiah untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan di mall tersebut,  dan bukan hanya itu saja, tapi hampir semua tenant yang ada di mall tersebut memberikan potongan harga, discount secara besar – besaran.  Saat ini merupakan “moment” yang menyenangkan bagi warga kota.

Teman, …. saat ini kita hidup di jaman anugerah.  Keselamatan yang dari Allah, diberikan kepada kita secara cuma – cuma.  Allah bukan hanya sekedar memberikan “potongan harga” untuk keselamatan itu,  tapi Allah bahkan memberikan anugerah keselamatan tersebut secara gratis kepada kita manusia, …”it’s free”…

Namun, satu hal yang sangat menyedihkan adalah banyak anak Tuhan yang masih  membuang sia – sia karya keselamatan yang telah Kristus berikan kepadanya.

Mungkin karena keselamatan itu diberikan secara gratis  yang membuat manusia kurang menghargai dan mensyukuri anugerah yang telah Tuhan berikan kepadanya.

Seharusnya dan sepatutnya kita menghargai dan bersyukur kepada Allah, karena anugerah keselamatan itu diberikan Nya kepada kita secara gratis.

Dan bahkan seharusnya anugerah keselamatan itu “menggairahkan” kehidupan rohani kita dan “passion” kita kepada Allah.

Allah menginginkan roh kita terus menyala – nyala di dalam Dia,  dan semangat kita untuk selalu hidup seturut kehendak Nya.

Selamat menjalani kehidupan yang penuh dengan kasih anugerah Allah. Amin

ANS


Tulisan ini adalah kontribusi dari visitor Jawaban.com, Anda juga dapat berbagi dan menjadi berkat dengan mengirimkan kisah inspiratif, kesaksian, renungan, pendapat Anda tentang isu sosial atau berita yang terjadi di lingkungan dan gereja Anda dengan mengirimkannya ke alamat email : [email protected].

Sumber : ANS
Halaman :
1

Ikuti Kami