Ibrahimovic Siap Sambut Di Maria di PSG

Ibrahimovic Siap Sambut Di Maria di PSG

Theresia Karo Karo Official Writer
2541
Rumor perpindahan Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain semakin mendekati kenyataan. Hal ini semakin jelas terlihat saat pemain berusia 27 tahun ini absen dalam rombongan Manchester United di tur pra-musim Amerika Serikat.

Menanggai hal ini, Zlatan Ibrahimovic menyatakan kesiapannya menyambut Di Maria di PSG. “Saya akan menyambut kedatangannya,” ujar eks penyerang Internazionale tersebut.

Menurutnya, kehadiran Di Maria akan berdampak baik bagi PSG. “Ia akan memberikan kami kualitas karena ia adalah pemain yang bagus. Dengannya tim akan semakin baik,” lanjut Ibrahimovic.

Winger Argentina ini merupakan pemegang rekor transfer Britania dengan harga 60 juta pounds saat di rekrut. Perfoma cemerlang yang ditunjukkan Di Maria selama Piala Dunia 2014, menjadi alasan Van Gaal memboyongnya dari Real Madrid.

Meskipun begitu, Di Maria dianggap gagal memenuhi ekspetasi penampilan di Old Trafford. Meski sempat memberi harapan di awal Liga Inggris, performanya semakin menurun. Sehingga, pelatih ManUtd tersebut tidak lagi memasukkan nama Di Maria sebagai pilihan utama untuk memperkuat skuatnya.

Terhitung, hanya semusim dirinya berlaga membela 'Red Devil'. Dilansir dari Euro Sport, PSG dan ManUtd menyepakati biaya 65 juta euro (46 juta poundsterling) untuk transfer Di Maria.


Sumber : CNNIndonesia/Sepakbola.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami