Lagi, Seorang Teroris ISIS Bertobat dan Terima Yesus

Internasional / 13 July 2015

Kalangan Sendiri

Lagi, Seorang Teroris ISIS Bertobat dan Terima Yesus

daniel.tanamal Official Writer
65194
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> <!--[endif]-->

Penuaian jiwa besar-besaran di Timur Tengah saat ini terus terjadi. Setelah beberapa waktu yang lalu seorang anggota teroris ISIS menyatakan bertobat, kini seorang lainnya dilaporkan telah mengalami pertobatan dan menerima Yesus Kristus. Tidak itu saja, anggota yang tidak disebutkan namanya ini bahkan telah bersaksi ke beberapa tempat untuk menyatakan mukjizat Tuhan bagi dirinya.

Laporan itu disebutkan oleh salah satu sumber terpercaya di Timur Tengah yang bekerja Operation Mobilization (OM) sebuah lembaga misionaris dan diberitakan oleh Voice Of Martyr Radio. “Anggota ISIS menjadi pribadi yang percaya. Dia adalah seorang pejuang yang tiba-tiba saja keluar dari kesatuannya dan mendapat sebuah visi mengenai iman percaya. Tentu saja ini sebuah berita buruk untuk ISIS,” ujar narasumber yang namanya disebut “Julian” seperti diberitakan christianpost, Senin (6/7/2015).

“Awalnya dia sedang online (menggunakan internet). Dia mencari sebuah situs agama keyakinannya untuk meningkatkan imannya. Namun tanpa disengaja, dia masuk ke situs Kristen. Segera dia tertarik, tertarik dan lebih tertarik dalam lagi. Dan setelah membaca apa yang ada di situs itu, timbul keraguan atas apa yang diyakininya selama ini. Dia lalu meninggalkan Suriah, masuk ke Turki dan menemui seorang percaya yang menginjili dia dengan Firman Tuhan dan dia segera bertobat. Dan dirinya datang di sebuah konferensi gereja di Lebanon dan segera membagikan kesaksiannya,” tambah Julian.

Hingga saat ini sudah banyak laporan yang menyebutkan bahwa jumlah orang yang percaya Yesus Kristus meningkat luar biasa semenjak gerombolan teroris ISIS pimpinan Abu Musab Al-Zarqawi datang mengejar dan melakukan penganiayaan besar-besaran terhadap warga di Timur Tengah khususnya Irak dan Suriah. Tak jarang, anggota-anggota ISIS pun mengalami kejadian supranatural yang membuat mereka akhirnya berbalik, bertobat, percaya Yesus Kristus dan kemudian pergi ke kota-kota lain untuk mengabarkan mukjizat apa yang mereka alami.



Sumber : Christian Post | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami