Crystal Lewis Sampaikan Pesan Yesus Dalam ‘Love Each Other’
Sumber: Urbanchristiannews.com

Music Review / 10 July 2015

Kalangan Sendiri

Crystal Lewis Sampaikan Pesan Yesus Dalam ‘Love Each Other’

Lori Official Writer
6298
Pemenang Grammy Awards ini baru saja merilis single terbarunya ‘Love Each Other’. Lagu ini menjadi satu dari dua lagu terbaru yang ditulis oleh Lewis, Jonathan Eric Korszyk dan Michael dan diproduksi oleh Elia Thomson.

Jika Anda masih sangat familiar dengan lagu ‘It Is Well With My Soul’ yang dibawakannya, maka Anda tak akan percaya bila suara merdu dan lembut Lewis menjadi sangat powerful dalam balutan musik Soul dan R & B. Ini sekaligus menjadi gebrakan bagi Lewis untuk bergerak maju mempersembahkan warna musik yang lebih enerjik dan hidup bagi pendengarnya.

Dengan berbagai pengalaman panjang di dunia musik, wanita yang satu ini terbilang sukses. Setelah memproduksi sekitar 20 album menoreh banyak penghargaan, dirinya seolah tak mau berhenti. Lewis terus maju dengan bertransformasi menjadi sosok Lewis yang lebih enerjik dan lebih muda. Lagu baru ini adalah proyek pertama yang dikerjakan sendiri dalam perusahan produksi   yang sekaligus  menjadi usaha baru bersama sang suami , Bryan Ray.

“Cintanya kepada musik Soul dan R & B ada dalam semua rekaman ini. Setelah aktif dalam industri (musik) selama 25 tahun, dia merasa sudah waktunya membuat jenis musik yang mengubahnya, bukan tentang apa yang diinginkan industri, tetapi lebih kepada apa yang dia rasakan,” ucap Bryan, seperti dilansir Breathecast.com.

'Love Each Other' adalah single pertama yang dikerjakannya sendiri. Saat mendengar lagu ini, Anda tentu akan sepakat dengan saya bahwa suara itu seolah bukan milik Lewis. Namun faktanya, lagu ini menjadi bagian terbaik Lewis dalam balutan musik Soul.

“Pesan dari 'Love Each Other' ini sederhana. Yesus mengatakan hal yang sama untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa kita mencintai Tuhan sama seperti mencintai sesama (Yohanes 13: 35). Melakukan hal itu membutuhkan kerendahan hati dan keberanian, dan menjadi alat menundukkan diri dari keegoisan dan kesombongan,” ucap Lewis.

Pesan Yesus inilah yang ia ingin bagikan kepada orang lain di luar gereja. Sebab kasih tak hanya berlaku di dalam gereja tetapi juga berlaku bagi setiap orang di dunia. Sehingga orang-orang Kristen patut melakukannya bagi sesama (di luar Kristen).

Bagi Anda yang ingin menikmati lantunan musik yang satu ini silahkan klik video dalam gambar. 


Anda diberkati dengan artikel ini, yuk share artikel ini di Facebook-mu dan ajak teman-temanmu untuk re-share link artikelnya. Semakin banyak yang re-share, semakin keren hadiahnya. Keterangan lebih lanjut, KLIK DI SINI

Sumber : Breathecast.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami