Bikin Meleleh, Ini Ucapan David Beckham di HUT Pernikahannya
Sumber: Dnaindia.com

Marriage / 6 July 2015

Kalangan Sendiri

Bikin Meleleh, Ini Ucapan David Beckham di HUT Pernikahannya

Lori Official Writer
11604
Saat hari ulang tahun (HUT) pernikahan atau Wedding Anniversary, sebagian pasangan suami istri (pasutri) bisa menyambutnya dengan meriah lengkap dengan pesta besar. Adapula yang biasa-biasa saja dan tak berniat merayakannya, dan yang paling ekstrim mungkin kedua pasangan sama-sama lupa.

Namun tahukah Anda, bahwa merayakan HUT pernikahan itu sebenarnya penting juga lho! Karena bisa dijadikan sebagai momen refleksi dan flashback akan perjalanan rumah tangga yang sudah mereka jalani. Berapa banyak rintangan, konflik, dan sukacita yang dilewati bersama.

Cerita legenda sepakbola David Beckham, mungkin bisa menjadi gambaran bagi pasutri tentang seberapa penting HUT Pernikahan untuk mengikat kembali hubungan. Pasangan David dan Victoria Beckham baru saja merayakan hari jadi pernikahan yang ke-16 pada Jumat, 4 Juli 2015 kemarin.

Namun tak hanya sekedar perayakan semata, sang bintang yang satu ini termasuk suami yang begitu romantis dan penuh kejutan. Beckham mengunduh potongan foto dalam akun instagramnya disertai dengan caption yang akan membuat hati meleleh seketika.

Foto lama berwarna hitam putih dirinya dan sang istri itu tampak berpose menatap ke belakang. Beckham membubuhi foto itu dengan ucapan terima kasih yang manis dan romantis kepada Victoria karena telah mendampinginya selama 16 tahun. Ia bersyukur sekaligus berterima kasih atas empat anak-anak hebat  yang sudah mereka miliki.

“Hari ini, 16 tahun lalu adalah hari spesial kita…16 tahun ini kita mempunyai anak-anak yang menakjubkan…Terimakasih karena telah memberi saya keluarga kecil luar biasa ini..Selamat Hari Pernikahan,’ tulis Beckham dalam foto tersebut.

Tindakan serupa juga dilakukan oleh Victoria. Ia juga memposting sebuah foto keluarga di Instagram yang berisi dia, Beckham dan keempat anak-anak mereka. Dalam foto, tampak Beckham dan Victoria berdiri di barisan tengah belakang. Sedang di depan berdiri keempat putra-putri mereka. Foto itu melukiskan kebahagiaan pasangan ini bersama anak-anaknya.

Meski begitu sederhana, namun Beckham dan  Victoria telah menjadi contoh yang baik bagaimana keduanya bisa membangun hubungan yang baik selama 16 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Selain itu, bahasa cinta seperti yang diucapkan Beckham kepada sang istri tercinta merupakan satu langkah yang penting dilakukan para suami atau istri kepada pasangannya untuk memelihara pernikahan yang harmonis.


Anda diberkati dengan artikel ini, yuk share artikel ini di Facebook-mu dan ajak teman-temanmu untuk re-share link artikelnya. Semakin banyak yang re-share, semakin keren hadiahnya. Keterangan lebih lanjut, KLIK DI SINI
Sumber : Tempo.co/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami