It Is Well, Lagu Peneguhan Dari David Dunn
Sumber: Youtube.com

Music Review / 26 June 2015

Kalangan Sendiri

It Is Well, Lagu Peneguhan Dari David Dunn

Lori Official Writer
3895
<!-- endif]-->

Lagu ‘Today Is Beautiful’ yang terdapat dalam album ‘Crystal Clear’ (2014) adalah karya cipta yang membawa kegemilangan bagi penyanyi asal Lubbock, Texas ini. Jika Anda benar-benar memiliki album ini secara pribadi, maka Anda juga pasti mendapati sederet lagu-lagu lain yang dibawakan oleh David Dunn. Salah satunya, apalagi kalua bukan It Is Well.

Ya, Crystal Clear dibuka dengan lantunan lagu It Is Well yang sendu. Ini bukan lagu himne It Is Well With My Soul yang Anda tentu sudah sering dengar. Namun David Dunn mampu mengubah lagu himne klasik ini menjadi lebih menyentuh dan berbeda. David mampu memberi unsur spin dalam balutan musik elektro-pop dan didukung oleh suara merdunya.

Lewat lagu ini, David menjelaskan bahwa setiap persoalan manusia di luar dari kontrol atau kemampuan manusia itu sendiri. Ia menekankan bahwa masalah, luka, penderitaan dan rasa sakit ada di bawah kendali dari Tuhan.

When my world comes crashing down around my head

And I, I feel I got nothing left

Oh, Oh, I’m not in control oh oh

But it is well with my soul..

Penggalan lirik di atas bermakna bahwa kemampuan manusia itu sangat terbatas. Namun, keterbatasan itu akan dilengkapi ketika melibatkan Tuhan di dalamnya. Barisan lirik I’m not in control, but it is well with my soul (aku tidak berada di dalam kontrol, tetapi itu baik bagi jiwaku, red). Lagu ini berbicara soal bagaimana manusia sepatutnya berpegangan dan mau menaruh kehendaknya kepada Tuhan saja.


Info Lagu

Judul : It Is Well

Penyanyi : David Dunn

Album : Crystal Clear (2014)

Distributor : iTunes


Anda diberkati dengan artikel ini, yuk share artikel ini di Facebook-mu dan ajak teman-temanmu untuk re-share link artikelnya. Semakin banyak yang re-share, semakin keren hadiahnya. Keterangan lebih lanjut, KLIK DI SINI

Sumber : CMR/jawaban.com
Halaman :
1

Hot Topics

  1. Cahaya Bagi Negeri
  2. Daily Devotional
  3. Nabi Palsu
  4. Khotbah Tentang Bersyukur
  5. Punya Tujuan Hidup Umur Lebih Panjang

Related Articles

Ikuti Kami