Kualitas Bertinju Manny Pacquiao Dinilai Telah Menurun

Nasional / 24 June 2015

Kalangan Sendiri

Kualitas Bertinju Manny Pacquiao Dinilai Telah Menurun

daniel.tanamal Official Writer
3091

Kekalahan Manny Pacquiao dari Floyd Mayweather Jr masih menjadi topik hangat yang trus diperbincangkan, khususnya untuk mereka penggemar olahraga kelas berat ini. Menurut mantan teman latihan Shawn Porter, petarung kebanggaan rakyat Filipina itu, telah menurun kualitas bertinjunya.

“Satu alasan yang membuat Manny kalah di laga dalam beberapa tahun terakhir adalah (termasuk takluk dari Juan Manuel Marquez), dia tak lagi seperti petarung yang dulu,” ucap Porter, seperti diberitakan CBN News, Selasa (23/6/2015).

Porter yang merupakan petinju yang bertarung di divisi welterweight, dan baru mengalahkan Adrien Broner akhir pekan lalu itu mengaku sudah lama melihat penurunan kualitas Pacquiao. “Saya di sana menyaksikan pertarungan Pacquiao-Mayweather, dan saya pikir itu adalah laga yang bagus. Mayweather melakukan apa yang dia biasa lakukan, dan itulah yang bisa dia lakukan melawan Manny,” jelasnya.

Porter adalah lawan berlatih Pacquiao kala petinju kenamaan itu bersiap untuk laga-laga di lightweight dan junior welterweight. Dia tak segan menganggap Pacman sebagai petinju panutan bagi dirinya.

“Saya pernah melihat Manny berlatih. Dia berlatih dengan sangat keras dan ketika datangnya laga, dia sudah siap. Saya belajar hal itu dari dia, saya belajar bagaimana bekerja keras dan terus berlatih,” jelas Porter.



Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami