Lori Mora

Official Writer
6110


Saat masih berusia 15 tahun, Tammie Head adalah seorang pecandu narkoba dan melakoni profesinya sebagai penari striptis di klub malam. Di tambah dengan masa lalu sebagai korban pelecehan seksual, membuatnya tak lagi meyakini dirinya masih layak dihadapan Tuhan. Persoalan berat itu sempat membuatnya memilih untuk bunuh diri.

Namun Tuhan tampaknya merasa iba dengan keadaan gadis muda ini. Dengan caranya yang ajaib, Tuhan menariknya keluar dari klub malam dan membawanya ke gereja. Sebagai bentuk pengampunan, Tammie berusaha untuk menghancurkan pertahanan dirinya. Tuhan memberinya ayat Firman yang mampu mengubahkan hidupnya dan akan berkenan membagikan hal itu kepada orang lain.

Dan saat ini, Tammie berdiri sebagai seorang pelayan Tuhan yang telah tergerak menolong banyak orang di belahan dunia. Dia fokus melayani kaum perempuan yang memiliki pengalaman yang sama dengan dirinya dan membagikan tentang karya penebusan Allah. Masa lalu menjadi penari striptis dan kemudian  percaya Yesus, menjadi kesaksian yang selalu dibagikan kepada orang lain.

Panggilan itu awalnya diterima setelah berbicara di sarapan doa wanita pada tahun 1997. “Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya melihat puluhan penyiksaan terhadap perempuan. Di gereja, tidak kurang!” tutur Tammie seperti dilansir dari Charismanews.com.

Selain melayani kaum perempuan, Tammie juga fokus melayani anak-anak yatim piatu di Afrika. Panggilan itu juga didapatkan dengan cara yang unik, yaitu ketika putri sulungnya Peyton mendapat panggilan untuk membuka ladang misi di Afrika. Tanpa berpikir lama, Tammie dan seluruh keluarga pun berangkat ke Afrika.

Paulina, seorang bocah kecil yang ditemukan di daerah kumuh Afrika, misalnya, telah mengalami perubahan besar. Tammie dan anggota misi lainnya tergerak untuk merawat dan menyembuhkan infeksi kaki yang dialami bocah itu. “Kami sudah menyaksikan Tuhan melangkah ke dalam kehidupan sejumlah orang miskin, anak-anak yang mengalami penderitaan. Dan oleh keajaiban-Nya, Tuhan telah mengubahkan mereka,” tandas Tammie.


Anda diberkati dengan artikel ini, yuk share artikel ini di Facebook-mu dan ajak teman-temanmu untuk re-share link artikelnya. Semakin banyak yang re-share, semakin keren hadiahnya. Keterangan lebih lanjut, KLIK DI SINI

Sumber : Charismanews.com/jawaban.com/ls


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer

Ning Ng 21 April 2020 - 01:06:59

Kesaksian mendapat anak

0 Answer


Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Stella sherly 13 April 2020 - 13:56:27
Salam sejahtera ... mohon dukungan doanya saudara2... more..

Banner Mitra Mei 2


7259

Banner Mitra April Week 3