Performa Seks Semakin Baik dengan Aktivitas Ini
Sumber: Google

Marriage / 10 June 2015

Kalangan Sendiri

Performa Seks Semakin Baik dengan Aktivitas Ini

Theresia Karo Karo Official Writer
6723
Penelitian terbaru mengungkapkan, bahwa dengan giat beraktifitas di luar ruangan, seseorang tidak hanya sehat secara fisik. Hal ini turut berpengaruh positif pada mental dan tingkat kreativitas seseorang.

Khususnya kegiatan seperti berkemah atau camping. Hasil studi ini menunjukkan bahwa aktivitas yang melibatkan alam ternyata dapat meningkatkan performa kehidupan seksual seseorang. Baik itu pada saat berkemah, ataupun setelah berkemah.

Survei oleh perusahaan tenda Olpro membuktikan bahwa pasangan yang rutin berkemah, memiliki gairah bercinta yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang mereka tidak. Responden yang terlibat berjumlah 500 pasangan, dengan rentang usia 25 hingga 50 tahun. Sebelum dilakukan survei, mereka terlebih dahulu diberikan kesempatan untuk berkemah. 

Hasilnya, sebanyak 90 persen responden mengaku bahwa mereka bercinta lebih banyak, saat dan setelah menginap bersama pasangannya dalam satu tenda. Sedangkan 45 persen responden percaya bahwa performa seks meningkat karena gangguan yang minim selama berada di alam bebas.

Masih dari penelitian yang sama, 30 persen responden lainnya mengatakan bahwa berkemah membantu mereka lepas dari stres dan memperbaiki suasana hati. Sehingga diyakini hal inilah yang memengaruhi mood bercinta keduanya. Karena pada kenyataannya, stres memang sangat berpengaruh dalam kehidupan seksual seseorang.

Tidak hanya menurunkan mood bercinta, stres juga menyebabkan tingkat kesuburan dan percaya diri dalam keadaan buruk. Maka tidak heran bila interaksi dengan alam lewat berkemah membawa perubahan yang baik bagi kehidupan seksual pasangan.

Sumber : Kompas/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami