Review Buku : Let God Fight Your Battles
Sumber: jawaban.com

Book / 2 June 2015

Kalangan Sendiri

Review Buku : Let God Fight Your Battles

Lori Official Writer
3762
<!-- endif]-->

Setiap orang memiliki pertempuran hidupnya masing-masing. Seperti masalah dalam hal kesehatan atau keuangan yang sulit. Tetapi Yesus telah memberi kita kekuatan untuk memenangkan hal itu. Banyak kali, kita masih mengandalkan kekuatan kita sendiri dalam menghadapi setiap masalah itu, sehingga menimbulkan banyak kecemasan, rasa frustrasi dan kegagalan.

Seperti buku larisnya, The Battle Belongs to the Lord, pengkhotbah dan penulis buku laris New York Times Joyce Meyer menyampaikan nasihat praktis dan Alkitabiah untuk menolong Anda saat berhadapan dengan sebuah pertempuran hidup. Dengan belajar tentang tuntunan Tuhan lewat kuasa-Nya, Anda mampu meninggalkan segala ketakutan dan menggantinya dengan keberanian hidup. Buku ini juga akan membawa Anda untuk memperoleh jaminan pertolongan Tuhan dimana dan kemana pun Anda pergi.

Let God Fight Your Battles berbicara tentang bagaimana Anda mendapatkan kemenangan yang nyata atas setiap masalah saat Anda memiliki hubungan yang erat dan intim dengan Tuhan. Buku ini berisi tentang empat ajaran praktis tentang menghadapi persoalan yang bisa Anda pelajari, seperti empat rintangan yang meneguhkan Anda semakin dekat dengan Tuhan; bagaimana memiliki kepribadian yang berkuasa; bagaimana Kolose 2: 3 mengubah pola pikir Anda untuk bisa mengatasi dorongan atas perlawanan terhadap kekuatan diri Anda sendiri serta bagaimana Anda memiliki kerendahan hati untuk mengakui kesalahan Anda dihadapan Tuhan yang memberi Anda kekuatan untuk memenangkan pertempuran Anda.

Tuhan ingin melangkah ke tengah-tengah pertempuran hidup Anda dan membawa Anda menuju kemenangan. Seperti saat kita jujur kepada Tuhan, dari hati ke hati, kita bisa menemukan cara untuk membiarkan Tuhan bertempur untuk kita, dan kita sungguh bisa menikmati hidup berkelimpahan yang Dia berikan.

Bagi Anda yang tengah menghadapi pergumulan dalam hidup dan merasa tengah berada di titik terendah kehidupan, bacalah buku Let God’s Fight Your Battles ini. Setidaknya Anda bisa menemukan solusi dan kembali merenungkan tentang bagaimana kualitas hubungan Anda dengan Tuhan. Mintalah Dia untuk ikut bertarung dimasa-masa sulit yang Anda lewati.

 

Info Buku

Judul : Let God Fight Your Battles, Being Peaceful in the Storm

Penulis : Joyce Meyer

Penerbit : FaithWords

Terbit : 2015

Harga : $7.99

Sumber : Joycemeyer.org /jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami