Donald Trump Sebut Dirinya Capres Kristen Paling Hebat
Sumber: Mark Wilson/Getty Images

Internasional / 1 June 2015

Kalangan Sendiri

Donald Trump Sebut Dirinya Capres Kristen Paling Hebat

Theresia Karo Karo Official Writer
5240
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if !mso]><object classid="clsid:38481807-CA0E-42D2-BF39-B33AF135CC4D" id=ieooui></object> <style> st1\:*{behavior:url(#ieooui) } </style> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:"Times New Roman";} </style>

Donald Trump, raja real estate dari Amerika Serikat belum mengumumkan pencalonannya menjadi capres Amerika Serikat. Namun dalam wawancaranya bersama David Brody, dia mengatakan bahwa bila dirinya maju dalam bursa, maka dia akan menjadi representasi paling hebat dari umat Kristen Amerika Serikat yang telah lama ditunggu-tunggu.

“Percayalah, jika saya maju dan saya menang, saya akan menjadi wakil terbesar dari orang-orang Kristen yang mereka sudah tunggu dalam waktu yang lama,” ungkap Trump seperti yang dilansir dari CBN.com (31/5).

Tidak seperti pencalonan sebelumnya, Trump menunjukkan tanda-tanda yang lebih serius dalam kemungkinan pencalonannya kali ini. Dirinya juga diketahui merekrut Chuck Laudner, yang membantu calon presiden Rick Santorum menang di Iowa empat tahun lalu.

Tim kami terdiri dari orang-orang hebat. Mereka adalah pekerja keras. Mereka percaya pada pesan saya, yakni  membuat Amerika semakin besar. Kita harus membuat Amerika kaya lagi dan membuat Amerika besar lagi,” paparnya.

Dalam sebuah jajak pendapat, terungkap bahwa ada kemungkinan Trump termasuk dalam 10 calon presiden AS. Meskipun begitu, sebagian media mainstream dan kelompok konservatif tidak menanggapinya dengan serius.

Menanggapi hal ini, Trump mengatakan, “banyak orang yang berpikir bahwa saya tidak serius dengan ini. Namun jawabannya akan kita lihat pada bulan Juni tahun 2016 nanti, sehingga mereka akan terkejut,” ungkapnya.

(Photo: Mark Wilson/Getty Images)


Sumber : CBN/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami