Heboh Suara Terompet dari Langit, Pesulap Ini Sebut ‘Peringatan’ Tuhan
Sumber: Tabloidbintang.com

Entertainment / 29 May 2015

Kalangan Sendiri

Heboh Suara Terompet dari Langit, Pesulap Ini Sebut ‘Peringatan’ Tuhan

Lori Official Writer
7242
Beberapa hari ini, dunia dikejutkan dengan pemberitaan adanya bunyi suara terompet dari langit. Hal ini dibuktikan dengan sebuah video yang diunggah oleh seorang warga Jerman pada tanggal 4 April 2015 lalu. Percaya atau tidak, suara serupa juga beberapa kali pernah mengundang perbincangan setelah adanya pemberitaan bahwa di Kanada, Jerman, Islandia dan Australia ada orang-orang yang mendengar suara terompet yang memekikkan telinga itu. Sebagian orang meyakini suara itu sebagai suara terompet pertanda akhir zaman.

Senada dengan hal itu, pesulap Demian Aditya pun turut berkomentar. Ia berpendapat suara terompet misterius itu adalah teguran Tuhan kepada manusia. “Kalau lihat dari klipnya (video) serem juga. Ya, mudah-mudahan itu bukan hal yang diramalkan kiamat,” ungkap Demian.

“Mudah-mudahan bukan itu, sekalipun itu benar berarti saatnya kita kembali ke jalan yang benar, kita berusaha melakukan yang terbaik, apapun itu pasrah aja,” kata Demian, seperti dilansir Kapanlagi.com, Selasa (26/5).

Meski belum bisa memastikan arti dari suara itu, namun pesulap muda Indonesia ini berpesan agar manusia menganggap sebagai sebuah peringatan untuk hidup di jalan yang benar. “Apapun itu, pertanda atau peringatan, kita manusia tetap berjalan yang baik. Anggap aja itu benar berarti kan mengingatkan manusia kalo ada yang salah. Agar bisa kembali ke jalan yang benar,” tandasnya.

Seperti dihimpun dari sejumlah media, suara terompet misterius itu ternyata banyak terdengar di belahan dunia. Terhitung dari video yang diunggah di Youtube, ada sekitar 150 video yang berisi rekaman terkait bunyi sangkakala itu.

Berdasarkan teori para peneliti, suara itu diprediksi hanyalah sebagai nyanyian bumi, efek dari gempa yang terjadi di belahan negara, dampak dari bencana alam di Bumi. Adapula yang menyakininya sebagai suara mahluk luar angkasa. Namun yang pasti, belum satupun dari manusia yang mampu membuktikan secara ilmiah sumber suara dari langit itu. Bagaimana dengan Anda? Percaya atau tidak namun hal ini setidaknya bisa menjadi peringatan agar setiap kita semakin mendekat dengan sang pencipta.

Lihat video berikut ini di sini.

Sumber : Kapanlagi.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami