Book Review: What to Do When You Don’t Know What to Do

Book Review: What to Do When You Don’t Know What to Do

Theresia Karo Karo Official Writer
7846
Terkadang keputusan besar atau kecil yang kita ambil, bisa berdampak luar biasa dalam kehidupan. Lantas, bagaimana kita bisa tahu pilihan apa yang benar untuk mencapai kesuksesan dalam karier, keluarga, dan hubungan? Bahkan ketika kita yakin sudah mengambil keputusan yang baik, bagaimana kita bisa menghindari berbagai godaan dalam 'perjalanan'?

Dr David Jeremiah melalui kitab Yakobus mengumpulkan hikmat yang dari Tuhan tentang keuangan, iman, serta pengambilan keputusan, dan merangkumnya dalam sebuah buku berjudul, 'What to Do When You Don’t Know What to Do’.

Kepada para pembacanya, buku praktis ini menunjukkan secara signifikan tentang bagaimana kita bisa memiliki iman yang kuat meski dalam penganiayaan, tahan godaan, dan tetap patuh terhadap Firman Tuhan. Apa yang terjadi saat kita melibatkan Tuhan dalam segala rencana kita, lebih bergantung pada Tuhan daripada kekayaan, dan menempatkan doa diatas segala usaha yang dilakukan? Maka kita akan mengalami hal yang sama seperti Yakobus, yakni hidup dalam kepenuhan sukacita.

Dr David Jeremiah adalah pendeta senior dari Shadow Mountain Community Church di El Cajon, California, di mana dia juga menjabat sebagai presiden Christian Heritage College. Dia telah menulis banyak buku, termasuk buku terlaris New York Times ‘What in the World Is Going On?’ dan ‘Signs of Life’. Selain itu masih ada, program radio dan televisi, ‘Turning Point’ yang disiarkan secara internasional.


Judul        : What to Do When You Don’t Know What to Do
Pengarang : Dr David Jeremiah
Penerbit    : David C. Cook   
Harga       : $19.99

Sumber : Christianbook/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami