Gerrard Menyesal Tak Pernah Bisa Bawa Liverpool Juara Liga Inggris

Nasional / 16 May 2015

Kalangan Sendiri

Gerrard Menyesal Tak Pernah Bisa Bawa Liverpool Juara Liga Inggris

daniel.tanamal Official Writer
3694
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, menyatakan penyesalannya karena tidak pernah bisa membawa klub yang akan segera ditinggalkannya Liverpool, menjadi juara Premier League atau Liga Inggris. Di Anfield, Gerrard telah mengabdikan dirinya selama 17 tahun dengan segudang prestasi dan kenangan manis.

"Aku bangga dengan pencapaianku bersama Liverpool. Memenangi Premier League bisa menjadi sebuah anugerah. Namun, tidak ada bisa aku lakukan untuk meraihnya sekarang. Itu menjadi penyesalan satu-satunya sebelum aku pergi. Namun, aku sudah mencapai banyak hal di sini dan itu lebih dari apa yang aku pikirkan pada awal karier," ujarnya.

Gerrard membuka kemungkinan meraih gelar Premier League sebagai pelatih. Gerrard akan senang bila suatu saat nanti melanjutkan karier menangani sebuah klub. "Ini keinginan dini. Namun, aku punya ambisi untuk tetap merasakan pertandingan dan saat ini aku sedang menjalani proses menjadi pelatih. Untuk mengambil peran menangani klub, Anda harus cukup bagus. Tuntutan harapan klub begitu tinggi. Jika merasa cukup, aku akan menjadi pelatih. Aku ingin berkontribusi pada masa depan," kata Gerrard.

Seperti diketahui, pada Juli mendatang, Gerrard akan pindah ke klub Major League Soccer, Los Angeles Galaxy. Selama membela Liverpool, Gerrard pernah mempersembahkan berbagai gelar bergengsi, seperti Liga Champions. Hanya gelar Premier League yang gagal dipersembahkan oleh Gerrard.


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami