Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

daniel.tanamal

Official Writer
46855


 Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao mengatakan bahwa hasil pertandingan melawan Floyd Mayweather yang telah dilaksanakan pada Minggu 3 Mei 2015 kemarin, bukanlah yang terutama. Menurutnya berbagi pengalaman mengenai iman kepada Yesus Kristus bersama Mayweather adalah yang terpenting.

“Yang paling penting bagi saya setelah pertandingan itu adalah saya dapat memiliki waktu bersama Mayweather untuk berbagi pengalaman saya mengenai iman kepada Yesus Kristus. Tidak ada yang salah dengan itu. Iman dimana kita perlu percaya (kepada Kristus) dan juga bagaimana menginspirasi (melakukan Firman Tuhan) banyak orang terutama anak-anak,” katanya kepada TBN, Senin (4/5/2015).

Manny yang dalam pertandingan tersebut kalah angka mengucapkan terima kasihnya untuk seluruh orang yang telah mendukungnya dan dirinya percaya bahwa rencana Tuhan lebih besar ketimbang hasil pertandingan. “Untuk semua fans, terima kasih untuk dukungannya. Terima kasih untuk selalu berada bersama saya apapun hasil pertandingannya. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk bimbinganNya didalam hidup ini. RencanaNya lebih besar dari rencana kami dan jalanNya lebih tinggi dari jalan kita. Tuhan memberkati anda semua,” tambahnya.

Petinju berjuluk Pacman itu mengakhiri wawancara tersebut dengan mengutip ayat Alkitab yang terambil dari Roma 8:28. “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah,” tutupnya.

Rekor untuk petinju bernama lengkap Emmanuel Dapidran Pacquiao ini adalah 57 kemenangan dengan 37 KO, 7 kekalahan dan 2 seri. Namun prestasi terbesarnya justru terjadi di luar ring tinju, terutama dengan iman Kristennya yang selalu keluar dari mulutnya di setiap pembicaraan. Manny adalah seorang anggota kongres di Filipina, yang digadang-gadang dapat menjadi Presiden di masa depan, punya sebuah album dengan penghargaan platinum dari bakat menyanyinya.

Bermain di beberapa film sebagai aktor dan yang terpenting dirinya adalah seorang ayah dan suami yang selalu menyatakan kesaksian imannya kepada Yesus dan membagikan kebanggannya tersebut kepada dunia. Kekalahannya dari Mayweather tidak bisa membunuh karirnya, justru kekalahan itu menginspirasi banyak orang dan juga ikut menaikan namanya.

 



 

Sumber : berbagai sumber


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Yehezkiel 23 February 2020 - 00:16:02

Bebas dari pornografi

0 Answer

pengiran lang 21 February 2020 - 19:48:28

Menjaga untuk tetap hidup kudus

0 Answer

Itin N 21 February 2020 - 02:41:08

Cara berhenti dari kecanduan judi

1 Answer


Erwin Elwuar 14 February 2020 - 02:41:47
Shaloom.... Sahabat Jawaban.com bersama semua saha... more..

sutan samosir 5 February 2020 - 05:41:05
Mohon bantuan dukungan doanya untuk saya hari seni... more..

Robs Teng 26 January 2020 - 21:15:09
Terima kasih Tuhan Yesus atas segala penyertaanMu ... more..

[email protected] 22 January 2020 - 18:35:12
Saya sedang ada masalah financial, mohon bantu did... more..

Banner Mitra Februari 2020 (3)


7263

Banner Mitra Februari 2020 (3)