5 Tips Nikmati Wisata  Mewah Tanpa Boros
Sumber: Mtatravel.com.au

Travel / 29 April 2015

Kalangan Sendiri

5 Tips Nikmati Wisata Mewah Tanpa Boros

Lori Official Writer
3015
<!-- endif]-->

Liburan ke berbagai tempat-tempat indah dan mewah adalah impian setiap pejalan, ditambah dengan perkara pengeluaran yang boros selama dalam perjalanan. Bukan tidak mustahil Anda bisa mendapatkan hal ini dengan beberapa langkah berikut:

1. Buat daftar destinasi wisata terlebih dulu

Membuat daftar destinasi wisata terlebih dahulu akan sangat membantu Anda untuk membagi atau mengatur keuangan dengan baik. Selain itu, fokus tujuan perjalanan pun akan menjadi lebih detail sehingga meminimalisir dana tak terduga diluar dari yang sudah Anda sisihkan.

2. Berjaga-jaga dengan asuransi perjalanan

Wisata mewah yang Anda jalankan akan terasa semakin mewah apabila Anda tak lagi memusingkan diri dengan jaminan keselamatan selama berwisata. Liburan mewah yang tentunya membutuhkan biaya yang tak sedikit pastinya akan lebih menyenangkan apabila dilengkapi dengan asuransi perjalanan yang terpercaya.  

3. Lakukan upgrade kamar

Lakukan upgrade kamar hotel yang sebelumnya sudah Anda pesan. Hal ini bertujuan untuk memastikan pesanan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Jangan ragu untuk meminta pergantian kamar apabila merasa tidak sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Karena Anda punya hak untuk itu. Jangan sampai biaya hotel yang terbilang mahal tidak sesuai dengan pelayanan yang sepantasnya didapatkan.

4. Manfaatkan airport lounge

Airport lounge menjadi salah satu fasilitas yang bisa Anda manfaatkan secara gratis selama menunggu jadwal keberangkatan. Beberapa fasilitas yang biasanya disediakan seperti ruang tamu yang nyaman, WiFi, aneka makanan serta layanan pijat bagi yang merasa kelelahan.

5. Pilih destinasi yang khusus menyediakan kemewahan wisatanya  

Pilihan Anda sangat menentukan apa yang akan Anda jalani dan dapatkan. Begitu pula dengan wisata mewah, ketika sudah memutuskan hendak menikmati beragam kemewahan di suatu tempat, maka pastikanlah bahwa wisata tersebut benar-benar menawarkan beragam fasilitas menarik yang akan memanjakan Anda. Wisata demikian bisa saja Anda dapatkan di Maladewa, Dubai, Tahiti, Hawai dan sebagainya.

Bila selama ini Anda masih hanya sekedar mencoba backpack dan traveling biasa saja, maka cobalah menikmati wisata berbeda yang menawarkan sejuta kenyamanan. Tak ada salahnya sekali waktu menikmati momen demikian.

Sumber : Detik.com/jawaban.com
Halaman :
1

Hot Topics

  1. Cahaya Bagi Negeri
  2. Tema Paskah 2024
  3. Daily Devotional
  4. Ayat Alkitab
  5. Kisah Nyata

Related Articles

Ikuti Kami