Dianggap Mirip Yesus, Sepp Blatter Didukung Pimpin FIFA

Nasional / 25 April 2015

Kalangan Sendiri

Dianggap Mirip Yesus, Sepp Blatter Didukung Pimpin FIFA

daniel.tanamal Official Writer
3595
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

Pujian setinggi langit disematkan pada diri Presiden badan sepak bola tertinggi dunia, FIFA, Sepp Blatter oleh beberapa perwakilan-perwakilan sepakbola dari negara-negara dalam kongres Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (Concacaf).

Salah satunya adalah pernyataan Ketua badan sepak bola Republik Dominika, Osiris Guzman, yang membandingkan pria asal Swiss ini dengan tokoh-tokoh monumental seperti, Musa, Abraham Lincoln dan Martin Luther King. Bahkan Blatter dianggap mirip dengan Nelson Mandela, Winston Churchill dan Yesus Kristus.

Blatter pun mendapat banyak dukungan terutama dari seluruh anggota Concacaf untuk kembali mencalonkan diri dalam pemilihan presiden FIFA pada bulan Mei nanti. "Para anggota mengirimkan pesan bahwa kita akan terus mendukung Blatter," kata Presiden Concacaf Jeffrey Webb.

Blatter menjadi salah seorang dari empat kandidat presiden FIFA yang baru. Ketiga calon lainnya adalah mantan pesepak bola internasional yang merupakan legenda Portugal Luis Figo, ketua badan sepak bola Belanda KNVB, Michael van Praag dan Pangeran Yordania Ali Bin Al Hussein.

Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan atau Concacaf mempunyai 41 anggota dan pemilihan presiden FIFA akan berlangsung di Zurich pada tanggal 30 Mei mendatang.






Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami