Mengaku Bertemu Yesus, Bocah Ini Sembuh Dari Penyakit Langka

Internasional / 23 April 2015

Kalangan Sendiri

Mengaku Bertemu Yesus, Bocah Ini Sembuh Dari Penyakit Langka

daniel.tanamal Official Writer
4328
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

Seorang bocah perempuan bernama Annabel sembuh dari penyakit langka setelah dirinya bertemu dengan Yesus Kristus. Hal itu diakui bocah berusia sembilan tahun asal Amerika Serikat (AS) tersebut, saat dirinya pingsan akibat terjatuh dari pohon setinggi sembilan meter.

Ajaibnya, usai siuman dirinya tidak mengalami luka sama sekali bahkan penyakit kronis yang dideritanya hilang! Hal itu terjadi pada Desember 2011 Annabel sedang bermain dengan kakaknya Abigail (14) dan Adelynn (10), di dekat rumahnya di Texas AS. Annabel terpeleset dan jatuh dari pohon kapuk berlubang. Dirinya segera dilarikan oleh ibunya, Christy Wilson Beam (42) ke Rumah Sakit Anak Cook di Forth Worth menggunakan helikopter.

Namun setelah diperiksa oleh petugas medis rumah sakit, anak itu tidak mendapat cedera sama sekali. Seketika Annabel sadar, dirinya segera bercerita kepada orangtuanya. "Saya pergi ke surga ketika saya masih di pohon itu. Saya duduk di pangkuan Yesus. Dia memiliki jubah indah panjang warna putih, kulit gelap dan berjenggot, sedikit mirip dengan Santa Claus, namun tidak sama," katanya.

Khawatir anaknya mengalami cedera di kepala, sang ibu memeriksakannya kembali dengan menjalani proses MRI dan CT scan, hasilnya mengungkapkan kondisinya dalam keadaan baik. Bahkan pemeriksaan lebih lanjut juga menunjukkan Annabel tidak lagi mengalami gejala gangguan motilitas pseudo-obstruksi, penyakit langka yang didapnya sejak 2008. Penyakit yang memaksa Annabel harus mengonsumsi makanan cair atau lunak. Dia juga diwajibkan menelan sepuluh jenis obat setiap hari.

 


Sumber : Dailymail
Halaman :
1

Ikuti Kami