Edwin van der Sar Nilai David de Gea Kiper terbaik di Dunia

Nasional / 17 April 2015

Kalangan Sendiri

Edwin van der Sar Nilai David de Gea Kiper terbaik di Dunia

daniel.tanamal Official Writer
6137
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

Penjaga jala legendaris Manchester United, Edwin van der Sar, menilai kiper Red Devils saat ini, David de Gea sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Van der Sar mengaku amat terkesan dengan penampilan hebat penjaga gawang asal Spanyol di musim kompetisi kali ini.

"Tentu saja ia memang demikian. Ia mengalami tahun yang luar biasa, banyak membuat penyelamatan penting dan menjadi salah satu sosok paling vital di dalam tim," tutur Van der Sar pada ManUtd.com.

"Itu sangat menyenangkan untuk dilihat. Di tahun pertamanya, ia menghadapi beberapa kesulitan, namun ia mendapat banyak pengalaman. Tidak mudah datang dari negara yang berbeda di usia yang begitu muda dan menjalankan metode yang berbeda. Namun ia benar-benar menunjukkan kemampuannya dan menjadi amat penting bagi klub. Fans benar-benar menghargainya," pungkasnya.



Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami