5 Fitur yang Diunggulkan Samsung Galaxy S6
Sumber: Gizmag.com

Entertainment / 14 April 2015

Kalangan Sendiri

5 Fitur yang Diunggulkan Samsung Galaxy S6

Lori Official Writer
4727
Samsung secara serentak mulai merilis dua smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Seperti hendak menciptakan produk yang lebih unggul, pihak Samsung mengklaim dua produk tersebut memiliki 5 keunggulan yang patut diketahui, seperti:
1. Desain yang tidak biasa

Baik Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge didesain dari bahan kaca terbaik, yakni Corning Gorilla Glass 4. Bagian kaca ini terdapat pada bagian body S6 dan S6 Edge yang tipis dan ringan, masing-masing memiliki ketebalan antara 6.8 mm dan 7 mm dan bobot 138 dan 132 gram. Desain ini disebut dengan konsep fluid architectural yang menggabungkan keindahan bentuk dengan teknologi terdepan.

2. Kamera dengan kualitas terbaik

Galaxy S6 dan S6 Edge dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 16 MP, ditambah dengan lensa F1.9 dan fitur Auto Real Time High Dynamic Range (HDR) dan Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance yang dapat melacak fokus objek yang bergerak sehingga hasil gambar berkualitas dan pencahayaan yang normal. Selain itu, fitur kamera bisa diakses secara langsung tanpa perlu membuka aplikasinya dengan cara melakukan dua kali tap pada tombol Home.

3. Pengisian Baterai Lebih Cepat

Percaya atau tidak, Galaxy S6 dan S6 Edge kini tak membutuhkan waktu yang lama untuk pengisian baterai. Bila smartphone yang lain membutuhkan waktu hingga berjam-jam lamanya, maka kedua produk terbaru Samsung ini hanya butuh pengisian beterai dalam waktu 10 menit saja.  

4. Dibekali Aplikasi Smart Manager

Galaxy S6 dan S6 Edge secara pre-load juga telah dibekali aplikasi Smart Manager untuk membersihkan memori. Tampilannya dinilai akan lebih mudah digunakan dan intuitif.

5. Loadingnya yang lebih cepat

Smartphone ini dibekali prosesor 14 nm, sistem memori LPDDR4 dan UFS 2.0 flash memori terbaru sehingga kinerjanya yang lebih tinggi dan cepat dengan konsumsi daya rendah.

Sumber : Liputan6.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami